5 Film Romatis Netflix yang Bisa Ditonton di Malam Valentine Bersama Orang-orang Tercinta

5 Film Romatis Netflix yang Bisa Ditonton di Malam Valentine Bersama Orang-orang Tercinta

Foto: Ilustrasi Freepik.com--

FIN.CO.ID - Malam Valentine adalah waktu yang sempurna untuk bersantai dan menikmati suasana romantis dengan pasangan. Salah satu cara terbaik untuk merayakan momen ini adalah dengan menonton film romantis yang manis dan mengharukan bersama di Netflix. Berikut ini adalah lima rekomendasi film romantis yang cocok untuk malam Valentine Anda:

The Notebook (2004)

Dibintangi oleh Rachel McAdams dan Ryan Gosling, film ini mengisahkan tentang kisah cinta yang kuat antara pasangan Noah dan Allie. Dengan latar belakang zaman perang dunia, film ini menggambarkan cinta yang abadi dan meyentuh hati.

To All the Boys I've Loved Before (2018)

Film ini mengikuti kisah Lara Jean, seorang remaja yang menemukan bahwa surat-surat cintanya kepada mantan pacar-pacarnya telah bocor. Dengan bantuan Peter, salah satu mantan pacarnya, Lara Jean berusaha menyelesaikan masalah ini sambil menemukan cinta yang sebenarnya.

La La Land (2016)

Sebuah musikal romantis yang memukau, La La Land mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang musisi jazz yang bercita-cita tinggi dan seorang aktris yang ambisius. Dengan musik yang memukau dan sinematografi yang menakjubkan, film ini akan membuat Anda terbawa suasana.

BACA JUGA:

Always Be My Maybe (2019)

Sebuah film komedi romantis yang menghibur, Always Be My Maybe mengisahkan tentang kisah cinta antara dua teman masa kecil yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun terpisah. Dengan komedi yang khas dan chemistry yang kuat antara dua pemeran utamanya, film ini akan membuat Anda tertawa dan tersenyum.

Pride and Prejudice (2005)

Berdasarkan novel klasik karya Jane Austen, film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Elizabeth Bennet dan Mr. Darcy di Inggris abad ke-19. Dengan latar belakang yang indah dan dialog yang berkilau, film ini akan membawa Anda ke dalam dunia romantis yang elegan.

About Time

Sebuah film yang menyentuh hati tentang seorang pria yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu dan menggunakan kekuatannya untuk menemukan cinta sejati. Dengan sentuhan humor dan kedalaman emosional, film ini pasti akan membuat Anda tersenyum dan menangis.

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.