Maju DPD RI Provinsi Jawa Barat, Foto Komeng di Surat Suara Jadi Sorotan Netizen

Maju DPD RI Provinsi Jawa Barat, Foto Komeng di Surat Suara Jadi Sorotan Netizen

Foto Komeng di surat suara DPD RI Provinsi Jawa Barat -Dokumen Istimewa-

FIN.CO.ID - Pelawak Komeng atau yang mempunyai nama asli Alfiansyah, hari ini menjadi salah satu sosok yang di sorot dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam kontestasi Pemilu 2024 kali ini, pelawak senior Komeng mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Jawa Barat.

Berbeda dengan calon lainnya, pria yang dikenal sebagai sahabat dari adul tersebut, memasang foto yang unik di surat surat suara DPD RI Provinsi Jawa Barat.

Ketika calon lainnya memajang foto formal dengan posisi rapih untuk lembar surat suara, Komeng justru berpose seperti sedang melawak kepada calon pemilih.

BACA JUGA :

Berdasarkan foto yang tersebar di berbagai Media Sosial (Medsos), foto Komeng nampak bergaya jenaka, memajang foto melotot dengan mulut terbuka. 

Majunya Komeng sebagai DPD RI Provinsi Jawa Barat dan fotonya yang unik sangat mencolok, mendapat dukungan serta komentar seru di medsos X (Twitter).

"DPD gua ada komeng dan fotonya paling kocak sendiri, Langsung gua coblos demi indonesia yang lebih spontan? Uhuy," tulis akun X @andihiyat

"Nyebayangin Komeng resmi jadi Senator di DPD, trus ngundang temen2nye selametan di rumahnye. Pas hari H, Komeng malah mancing di tempat Adul," tulis akun X @abdelachrian

BACA JUGA :

Maju sebagai DPD RI Provinsi Jawa Barat, pelawak senior tersebut mengganti namanya terlebih dahulu dari Alfiansyah, menjadi Alfiansyah Komeng untuk surat suara.

Penggantian nama itu di lakukan, agar para pemilih dapat lebih mengenal Komeng ketika membuka surat suara, meski ia mengaku tidak ngotot menang.

Apabila terpilih menjadi DPD RI Provinsi Jawa Barat dalam Pemilu 2024 ini, komeng mengaku akan tetap aktif di dunia kesenian dan lawak Indonesia.

Hal itu dilakukan oleh Komeng, karena apa yang sedang diperjuangkan sebagai wakil rakyat, juga berkaitan dengan kesenian dan kebudayaan.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.