Marvel Umumkan Pemeran Film The Fantastic 4: Pedro Pascal 'Mr Fantastic' Vanessa Kirby 'Invisible Woman'

Marvel Umumkan Pemeran Film The Fantastic 4: Pedro Pascal 'Mr Fantastic' Vanessa Kirby 'Invisible Woman'

Ilustrasi film The Fantastic 4-@marvel-instagram

FIN.CO.ID - Marvel Studio telah mengumumkan pemeran atau aktor dalam film The Fantastic 4.

Marvel umumkan pemeran film The Fantastic 4 melalui akun Instagram @marvel pada 14 Februari 2024 saat perayaan hari valentine.

Dalam postingan tersebut menampilkan karakter pemeran film Fantastic 4. Terlihat empat pahlawan super tersebut Pedro Pascal, Joseph Quinn, Vanessa Kirby, dan Ebon Moss-Bachrach.

Pedro Pascal tampaknya akan memeran 'Reed Richards alias Mr Fantastic' dan  Vanessa Kirby menjadi 'Sue Storm alias Invisible Woman'. Keduanya terlihat sedang menari bersama dengan menggunakan kostum Fantastic 4.

BACA JUGA:

Selain itu terlihat Joseph Quinn yang akan berperan sebagai 'Johnny Storm luas Human Torch' yang sedang memakai jaket biru dan memandang The Things alias Ben Grimm yang sedang membaca.

Karakter The Things akan diperankan oleh Ebon Moss-Bachrach. Hal ini diketahui melalui album foto yang memakai baju astronot.

Film The Fantastic 4 direncanakan bakal tayang di Bioskop pada tahun 2025.

"Selamat Valentine dari keluarga pertama Marvel! Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach dan Joseph Quinn sebagai The Fantastic Four. #TheFantasticFour dari Marvel Studio tayang di bioskop pada 25 Juli 2025," tulisnya.

BACA JUGA:

Namun Marvel belum memberikan bocoran sinopsis hingga trailer dalam film Fantastic 4. Selain Marvel belum menginformasikan siapa yang bakal menjadi tokoh villain atau musuh  Pedro Pascal dan kawan-kawan.

Dalam serial komiknya, Fantastic 4 mengisahkan empat  astronot Reed, Susan, Johnny, dan Ben yang berubah menjadi pahlawan super setelah terkena sinar kosmik di luar angkasa.

Hal tersebut membuat Reed memiliki kemampuan untuk dapat merubah tubuhnya menjadi karet.

Sedangkan Sue dapat memanipulasi cahaya untuk menjadi tak terlihat, lalu adik laki-lakinya, Johnny memiliki kemampuan yang dapat berubah menjadi manusia api.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.