Film n Musik

Demon Slayer: KNY To the Hashira Training Tayang 28 Februari 2024, Ini Sinopsisnya

entertainment.fin.co.id - 19/02/2024, 11:11 WIB

Jadwal Demon Slayer Hashira Training

FIN.CO.ID - Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training akan tayang di Bioskop Indonesia.

Film Demon Slayer:Kimetsu no Yaiba To The Training hanya disiarkan melalui bioskop CGV Indonesia. Film ini telah mendapatkan Fan's Screening di Bioskop Indonesia pada 18 Februari 2024 di CGV Central park.

Kalian tidak perlu khawatir, film Demon Slayer" Kimetsu no Yaiba To The Training akan tayang secara reguler di Bioskop CGV Indonesia.

"Tanjiro, Nezuko, dan lainnya kembali ke layar bioskop! Saksikan DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA TO THE HASHIRA TRAINING tayang reguler mulai 28 FEB 2024 di CGV," tulisnya.

Lantas seperti apakah kisah Tanjiro dan kawan-kawan dalam arc berikutnya? simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Demon Slayer:Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training

Illustrasi Demon Slayer season 3--pinterest

Film ini akan melanjutkan kisah Tanjiro dan kawan-kawan usai mengalahkan dua iblis bulan atas yakni Hantengu dan Gyokko.

Kagaya selaku pemimpin hashira, mengutus para hashira untuk melakukan pelatihan keras buat melawan Kibutsuji Muzan.

Tentunya pada film ini akan melihat Tanjiro dilatih oleh Gyomei Hiejima, Sanemi Shinazugawa, Giyu Tomioka, Muchiro Tokito, Obanai Iguro, Tengen Uzui, dan Mitsu Rui Kanroji.

Selain itu kita akan melihat polemik hashira antara Giyu dengan Sanemi. Serta masa lalu yang dialami Gyomei sehingga menjadi pemburu iblis terkuat.

Nantikan film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training hadir di bioskop terdekat di kota Anda mulai 28 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:

Mengenal Demon Slayer

Demon Slayer, atau dikenal juga dengan judul bahasa Jepang "Kimetsu no Yaiba," adalah sebuah manga yang ditulis oleh Koyoharu Gotouge. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi seri anime yang sangat populer.

Ari Nur Cahyo
Penulis