Sinopsis House of Ninjas: Kisah Keluarga Ninja yang ingin Hidup Seperti Manusia Biasa

Sinopsis House of Ninjas: Kisah Keluarga Ninja yang ingin Hidup Seperti Manusia Biasa

Cast: House of Ninjas--

FIN.CO.ID - Apa yang kamu ketahui soal ninja? Sebuah perkumpulan orang-orang dengan skill bertarung di atas rata-rata atau pekerjaan yang mengedepankan misi memantau dan mengambil kekuatan secara diam-diam?

Ya, ninja atau shinobi adalah seorang mata-mata zaman feodal di Jepang yang terlatih dalam seni ninjutsu Jepang. Ninja, seperti samurai, mematuhi peraturan khas mereka sendiri, yang disebut ninpo. Menurut sebagian pengamat ninjutsu, keahlian seorang ninja bukanlah pembunuhan tetapi penyusupan.

Berbicara soal ninja, Netflix melalui serial drama laga teranyar mereka, yakni House of Ninjas sukses mencuri banyak sekali perhatian bagi penonton setia serial laga khususnya yang berkaitan dengan Jepang ataupun Ninja.

House of Ninjas sendiri bukanlah serial drama dengan plot yang kaleng-kaleng, sebaliknya, mengintip dari banyaknya review serta kesan dari para penontonnya. Banyak dari mereka sangat menanti musim kedua dari serial garapan Dave Boyle ini.

Nah, biar kamu tak makin penasaran dengan sinopsis dan detail menarik dari serial Netflix ini, simak poin-poin berikut ini.


Sumber: Heaven of Horror--

Disutradari oleh Dave Boyle

Seorang sutradara asal Amerika Serikat ini memang memiliki spesialisasi yang khusus dalam mengadaptasi film ataupun serial dengan tema Asia. Siapa sangka, penunjukan Dave Boyle menjadi pengarah sekaligus penulis dari serial House of Ninjas merupakan pilihan tepat.

Hal ini tak lepas dari kecerdikannya dalam meramu sebuah dialog sederhana jadi memiliki kesan mendalam, permainan emosi yang disalurkan melalui tokoh-tokohnya, hingga pengembangan suasana yang ada di dalam serial patut diacungi jempol

Terbukti dari musim pertama House of Ninjas menghasilkan banyak sekali review positif, tentu penunjukan Dave Boyle adalah pilihan tepat dan cerdas bagi tim produksi yang terlibat dalam serial ini.

Dibintangi Nama-nama Besar


Cast: House of Ninjas--

Sebut saja nama-nama tokoh utama seperti Kento Kaku sebagai Haru, Yosuke Eguchi sebagai Souichi dan aktris Jepang kawakan yaitu Nobuko Miyamoto sebagai Taki sudah mampu menjawab keraguan dari ekspektasi para fans hingga penonton setia.

Contohnya saja pemilihan peran Yosuke Eguchi, pria asal Negeri Samuari ini pernah membintangi adaptasi Live-action anime ternama, Ruroni Kenshin yang juga merupakan produksi dari Netflix.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.