Wendy Red Velvet Ulang Tahun ke-30, Tagar Thirty Sexy Wendy Menggema di Media Sosial

Wendy Red Velvet Ulang Tahun ke-30, Tagar Thirty Sexy Wendy Menggema di Media Sosial

Anggota Red Velvet, Wendy-@todayis_wendy-instagram

FIN.CO.ID - Anggota Girl Band Red Velvet, Wendy berulang tahun ke-30 pada hari Rabu, 21 Februari 2024.

Wendy yang ulang tahun ke-30 hari ini menjadi sorotan bahkan namanya menjadi trending topic di media sosial X dengan tagar #thirtysexywendy dengan 73 ribu tweet sejak berita ini diterbitkan.

Banyak para ReVeluv atau nama pendukung Red Velvet memberikan ucapan selamat ualng tahun kepada Wendy. Selain itu ada penggemar membagikan foto dan video lucu sang vokalis tersebut.

"Good morning and happy birthday Seungwan," tulis @Lizzlesunny

"selamat pagi untuk sinar matahari musim semi abadiku yang memberikan aura kehangatan dan kebahagiaan luar biasa kemana pun dia pergi~ ulang tahun paling bahagia Seungwannie," tulis @wenfluffie.

"Selamat ulang tahun yang paling membahagiakan bagi sinar matahari ini, ratu vokal utama, 221 gadisku solar dan wendy," ungkap @MILFINKL.

"good morning birthday girl, semoga hari ini konsernya lancar ya, sehat dan bahagia selalu seungwannie," tulis @Leucanthemummax

"HAPPY WENDY DAY ," tulis  @wandj221.

BACA JUGA:


Personel Red Velvet, Kang Seul-gi di Konser Lazada Fest 12.12--

Dua hari sebelum perayaan ulang tahunya, Wendy telah umumkan comeback solonya melalui mini album keduanya yang berjudul 'Wish You Hell'.

Dilansir dari Soomi, SM Entertainment mengumumkan Wendi akan merilis album solonya pada 12 Maret 2024 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Selain mengumumkan waktu perilisan, penyanyi yang lahir di Seoul itu turut meluncurkan gambar teaser pertamanya untuk Wish You Hell.

Dalam gambar teaser tersebut memperlihatkan sebuah papan tulis kapur yang telah dicoret dengan sebuah gambar hati bergaris. Tepat di atasnya, ditempelkan sebuah frame berwarna cokelat dan putih bertuliskan 'be you'.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.