3 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Avatar: The Last Airbender di Netflix, Nomor 2 Auto Nostalgia!

3 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Avatar: The Last Airbender di Netflix, Nomor 2 Auto Nostalgia!

Perbandingan Avatar Series dengan Film--

FIN.CO.ID - Netflix akhirnya resmi merilis serial teranyar mereka yang diadaptasi dari animasi legendari Nickelodeon, yakni Avatar: The Last Airbender. Produksi dari tokoh bernama Aang ini bukanlah perkara mudah, apalagi dengan fans yang dikenal hardcore sama seperti One Piece.

Tentu kehadiran dari live action kisah Aang cs ini sangat aman dinanti fans, bayangkan saja, sejak adaptasi pertama saat difilmkan di tahun 2010, yang mana seharusnya film itu memiliki trilogi karena buruknya rating hingga dihujani kritik pedas. Nickelodeon terpaksa membatalkan kisah lanjutan mereka.

Dengan hadirnya serial di bawah asuhan Netflix ini, banyak fans berharap bahwa Avatar: The Last Airbender teranyar ini dapat menyesuaikan ekspektasi mereka dengan memasukan banyak unsur dan alur cerita dari serial originalnya.

BACA JUGA:

Berikut ini adalah 3 hal yang bisa kamu simak sebelum menonton serialnya.

  1. Mengusung Konsep yang sama Seperti di Animasi

    Bocoran Serial Avatar: The Last Airbender--
    Berbahagialah kamu sebagai fans setia Aang dan kawan-kawan karena sesuai dengan penuturan dari sutradara mereka, yaitu Albert Kim menyatakan bahwa Avatar kali ini akan seratus persen mengikuti alur seperti yang ada di kartunnya.

    Berbeda dengan versi film yang nekat me-reboot kisah Aang sehingga terkesan memaksa, justru pada serial inilah kita bisa bernostalgia dengan unsur-unsur yang ada di kartunnya, khususnya adalah alur serta penokohan.

    Selain itu, serial ini menawarkan visual yang keren dengan efek khusus yang menghidupkan layar. Penggemar animasi orisinalnya pasti ingin melihat bagaimana elemen Air, Tanah, Api, dan Udara ditata ulang dalam format live action ini.
  2. Masih Menggunakan Theme Song yang Sama

    Salah satu kekuatan yang dimiliki serial Avatar: The Last Airbender kali ini adalah mereka sama sekali tidak menghilangkan unsur-unsur Original Soundtrack hingga Theme Song dari versi kartunnya.

    Bahkan ketika masih rilis dalam bentuk trailer, kita sebagai fans sudah ditawarkan dengan jajaran lagu serta tema lagu opening yang biasa diputar sebelum acaranya dimulai. Tentu hal ini akan menggugah kembali nuansa nostalgia bagi pecinta kartun Aang pada tahun 2007 lalu.

  3. Bocoran Alur Cerita Avatar: The Last Airbender

    Perbandingan Avatar Series dengan Film--
    Seperti yang telah disinggung pada paragraf sebelumnya yang mana kisah Aang tidak akan melupakan akar dari alur cerita yang terjadi di versi kartun. Serial Avatar: The Last Airbender, menggambarkan pencarian epik Aang, Pengendali Udara terakhir, yang memulai perjalanan bersama Sokka dan Katara untuk menyelamatkan dunia dari tirani Negara Api.

    Kamu bakal disuguhi berbagai petualangan menegangkan. Ada juga kisah tentang semangat persahabatan dan keberanian yang tak tergoyahkan. Produksi Avatar: The Last Airbender juga didukung oleh keterlibatan Synchron Stage Orchestra and Choir, untuk musik serial ini, menambahkan kedalaman pendengaran untuk menyamai kemegahan visual pertunjukan.

BACA JUGA:

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.