Episode 1108 One Piece Tayang Pada 25 Februari, Ini Link dan Bocorannya

Episode 1108 One Piece Tayang Pada 25 Februari, Ini Link dan Bocorannya

Bocoran Luffy dengan Gear 5 di Chapter 1108--

FIN.CO.ID - Merapatlah para Nakama se-Indonesia karena kabar baiknya di tanggal 25 Februari 2024, episode terbaru One Piece yang ke-1108 akan rilis bersamaan dengan spekulasi dan prediksi yang telah kalian simpan terkait dengan arc Egghead ini.

Jika kamu bukan orang yang suka spoiler atau sebaliknya, saking penasarannya ingin sekali menyimak prediksi dan bocoran yang sudah beredar di laman fandom hingga portal diskusi daring, FIN.CO.ID juga sudah merangkum hal-hal penting pada chapter 1107 disusul dengan kemungkinan yang akan terjadi di chapter 1108.

Ada beberapa petunjuk yang sangat penting untuk menyambut chapter teranyar manga terpanjang sedunia ini, salah satunya adalah ujung dari kisah arc Pulau Egghead. Di mana petualangan Topi Jerami cs sudah menemui titik terangnya.

BACA JUGA:

Berikut ini adalah rangkumannya.

Kilas Balik Chapter 1107


Bocoran Cover One Piece Chapter 1108--

Seperti yang kita ketahui pada babak 1107 sebuah drama terjadi kala Atlas, Boney, dan Franky mencoba untuk melarikan diri dari Vegapunk. Selain itu, ada kejadian unik di mana Luffy memakai Gear 5 sembari menunjukkan Nika-nya, sukses menahan serangan dari Kizaru dan Gorosei Saturn. Momen emas itu kemudian dimanfaatkan oleh Sanji dan Vegapunk.

Mengilas balik juga apa yang terjadi di chapter ini, kemungkinan besar chapter 1108 akan dibuka dengan Augur dan Devon tidak mempercayai Caribou. Caribou bilang dia punya informasi berharga. Jika mereka membawanya ke Teach, dia akan menceritakan semuanya.

BACA JUGA:

Jadi, apa yang akan terjadi di chapter 1108 menurut kamu?

Prediksi untuk Chapter 1108


Bocoran Luffy dengan Gear 5 di Chapter 1108--

Seperti yang disinggung di paragraf di atas, chapter 1108 akan dibuka dengan drama antara Augur dan Devon yang mulai tumbuh rasa tidak percaya dengan Caribou, hal ini disinyalir karena Caribou memiliki informasi penting terkait arch mereka kali ini.

Bocoran selanjutnya adalah chapter ini akan berjudul "World, Please Respon!" atau "Hey Dunia, Tolong Tanggapi!" merupakan pengejawantahan dari pesan yang disampaikan oleh Vegapunk yang membocorkan informasi tentang rahasia dunia kepada semua orang. Situasi yang terjadi di pulau Egghead semakin tidak terkendali dan kondisinya sekarang mirip dengan apa yang sebelumnya terjadi di Kepulauan Sabaody.

Selain itu, ada prediksi lain yang kuat dari diskusi forum daring bahwa di chapter ini akan menjadi klimaks dari kisah Topi Jerami cs baik secara keseluruhan ataupun spesifik arch Pulau Egghead, di mana Vegapunk melakukan siaran ke seluruh dunia. Dia membocorkan informasi terkait apa yang terjadi di Egghead.

Link Baca Manga One Piece Chapter 1108

Dengan resminya chapter 1108 akan rilis pada tanggal 25 Februari 2024, tentu hal ini menjadi momentum bagi para Nakama sedunia untuk merasakan sensasi ketegangan dan keseruan yang dihadapi oleh Luffy dan kawan-kawan, berikut adalah link untuk membaca manga One Piece chapter 1108 gratis.

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

BACA JUGA:

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.