Ini 4 Film Joe Taslim yang Mendunia Selain Star Trek: Beyond, Mana Favorit Kamu?

Ini 4 Film Joe Taslim yang Mendunia Selain Star Trek: Beyond, Mana Favorit Kamu?

Joe Taslim sebagai Manas--

FIN.CO.ID - Joe Taslim merupakan satu dari banyak aktor Indonesia yang namanya sudah melambung sejak dekade 2010an usai bermain di film The Raid. Siapa sangka pemain laga berkelahiran Palembang ini sudah terjun dalam dunia film Hollywood.

Tak hanya itu, aktor yang awal mulanya hanya membintangi iklan-iklan layar kaca seperti LG ini kerap dipertimbangkan namanya di dunia sinema khususnya laga semua berkat kepiawaiannya dalam bergelut dengan teknik yang berkelas.

Sebagai fakta tambahan, Joe juga ikut dalam kelas Judo profesional, maka tak heran, ketika dia bertengkar dan beradu akting dengan aktor lainnya yang pandai berkelahi pula. Banyak dari kritikus hingga fans memuji akting Joe Taslim ini.

Berikut ini adalah 3 film Joe Taslim yang dikenal hingga penjuru dunia selain The Raid yang melambungkan namanya. 

BACA JUGA:

Berperan sebagai Manas di Star Trek Beyond


Joe Taslim sebagai Manas--

Inilah salah satu bukti bahwa puncak karir Joe Taslim itu bukan kaleng-kaleng, bayangkan saja, ia berperan sebagai Manas, yakni salah satu antagonis alien yang ada di film Star Trek Beyond sekaligus menjadi lawan dari Captain Kirk dan Spock.

Manas diceritakan sebagai manusia namun bermutasi menjadi alien reptil yang sangat fasih menggunakan teknologi canggih dan merupakan salah satu kru dari anggota Krall, ketua alien reptil yang juga menjadi antagonis bengis musuh bebuyutan Captain Kirk dan Spock.

Tentunya pencapaian ini sangat berarti bagi karir Joe Taslim apalagi banyak kritikus dan fans serial sekaligus waralaba film Star Trek memuji aktingnya kala menjadi Manas di film tersebut.

Berperan Sebagai Jah di Fast & Furious 6


Sumber: Universal Pictures--

Ikut terlibat dalam proyek film dengan episode yang panjang dan sudah terbukti memiliki akar dari komunitas yang solid tentu bukan perkara yang mudah, apalagi tiap akting yang dilakukan sangatlah berpengaruh dengan kelanjutan dari film ini.

Lucunya, Joe Taslim kerap bermain sebagai protagonis, namun di judul Fast & Furious dan Star Trek ia berubah haluan menjadi sosok antagonis. Kali ini berperan sebagai Jah, salah satu kru dari komplotan yang siap menjegal Vin Diesel sebagai Dominic Torreto dan kawan-kawan.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.