Bocoran Musim Perdana Apartement 404: Diilhami dari Kisah Nyata dan Dibintangi Jennie BLACKPINK!

Bocoran Musim Perdana Apartement 404: Diilhami dari Kisah Nyata dan Dibintangi Jennie BLACKPINK!

Jajaran Cast Kawakan Apartement 404--

FIN.CO.ID - Berbicara soal variety show, tentu rumah-rumah produksi di Korea Selatan merupakan juaranya. Apalagi ada banyak sekali judul-judul dari drama ini yang di angkat dari kisah nyata.

Nilai tambahnya adalah membuat cerita jadi lebih variatif, tak monoton, dan membuat penonton setianya tergugah untuk menunggu episode berikutnya lagi dan lagi. Hal ini tentu bukan perkara mudah mengingat untuk mengikat simpati dari penonton, rumah produksi harus berpikir keras menemukan formula unik dari variety show yang mereka tawarkan.

Salah satuny adalah yang teranyar dan tayang di Prime Video milik Amazon, yakni Apartement 404. Sebuah kisah yang membuat kamu akan mengenal lebih dalam aktivitas kehidupan orang-orang Korea Selatan di apartemen mereka.

Selain itu ada Jennie BLACKPINK juga yang meramaikan judul layar kaca ini, lantas berikut ini adalah bocoran dari Apartement 404 yang harus kamu tahu.

Jalan Cerita yang di angkat dari Kisah Nyata


Variety Show: Apartement 404--

Nah untuk alurnya sendiri, kamu sebagai penonton akan diajak oleh jajaran cast untuk melihat bagaimana kehidupan di apartemen dan ada beberapa tantangan seru yang dijamin bikin kamu makin penasaran.

Apartment 404 merupakan program variety show Korea yang menunjukkan enam penghuni apartemen. Namun, mereka harus menemukan kebenaran yang terjadi di balik kejadian aneh di apartemen tersebut pada setiap episodenya. Program ini digarap oleh PD Jung Cheol Min dan Shin So Young. PD Jung Cheol Min sendiri terkenal lewat program Sixth Sense hingga sempat menjadi produser Running Man.

Ada Jennie BLACKPINK di Jajaran Cast


Jajaran Cast Kawakan Apartement 404--

Tak hanya Lalisa yang saat ini sedang melakukan proses shooting dengan serial besutan HBO, tetapi Jennie BLACKPINK juga terlibat dalam episode perdana Apartement 404 yang seru dan dijamin mengocok perut kamu.

Selain itu tersiar kabar pula bahwa ada dua artis Kpop yang akan muncul di serial ini, sejumlah idol K-pop dipastikan menjadi bintang tamu dalam variety show Apartment 404 adalah Yeonjun TXT dan Jennie Blackpink. Apartment 404 juga menandakan sebagai variety show perdana Jennie Blackpink sejak acara Village Survival, the Eight, sekaligus menjadi ajang reuninya bersama Yoo Jae Suk.

Sebelumnya adegan Jennie Blackpink menarik perhatian warganet karena keterampilannya membuat nasi yang “dipertanyakan”. Warganet pun tak kuasa menahan kegembiraannya karena teaser kemunculan Jennie di Apartment 404 perlahan dirilis.

Ada Bumbu Kompetisi yang Dijamin Seru

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.