Viral Lakukan Penganiayaan di SMA Binus Intl BSD, Begini Kondisi Terkini Anak Vincent Rompies

Viral Lakukan Penganiayaan di SMA Binus Intl BSD, Begini Kondisi Terkini Anak Vincent Rompies

Farel Legolas Rompies-Vindes-tangkapan layar Youtube

FIN.CO.ID - Usai viral di media dalam kasus bullying dan penganiayaan di SMA Binus Intl BSD, Tangerang Selatan bagaimana kondisi Legolas Rompies, Anak Vincent Rompies?

Yakup Hasibuan mengungkapkan kondisi psikologis Legoles Rompies usai terlibat kasus perundungan di Binus School International BSD, Tangerang.

Dijelaskan Yakup Hasibuan, kondisi psikologis Legoles Rompies sempat menurun imbas berita yang muncul di media. Kendati demikian, Legoles dinilai Yakup sangat kuat menghadapi permasalahan yang dihadapi.

"Ya saya aja kalau diberitakan macam-macam di media pasti down, namun minta doa aja supaya cepat selesai," ujar Yakup Hasibuan, dikutip Minggu, 25 Februari 2024.

"Cukup kuat yaa, sebetulnya gak cuman terlapor tapi pelapor pun harus kita jaga karena semuanya ada di bawah umur perlu diberikan perhatian khusus," sambungnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Yakup Hasibuan menjelaskan kalau Legoles sudah mengungkapkan seluruh kronologis kasus perundungan yang terjadi. Hanya saja, Yakup tidak bisa menjelaskan dengan alasan UU Perlindungan Anak.

"Pasti yaa, tapi kita gak bisa ceritain detail juga ke publik karena ada UU nya dan secara moral etika ini kasus anak di bawah umur," tutur Yakup.

Sebagai informasi, kasus perundungan ini menjadi viral di media sosial X usai akun @BosPurwa membagikan sejumlah bukti berupa foto yang menyebut adanya tindak kekerasan antara siswa di Binus. Lalu, akun X dengan nama 'Erick Estrada @ErikEst23462141' menyebutkan inisial salah satu pelaku hingga mengarah kepada anak Vincent, FLR

Sementara itu, Vincent Rompies sendiri telah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Tangerang Selatan terkait kasus perundungan yang diduga melibatkan anaknya itu pada 22 Februari lalu.(Hasyim Asyari)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.