Film n Musik

Sinopsis Film Madame Web, Misi Dakota Johnson untuk Menyelamatkan Para Spider-Women

entertainment.fin.co.id - 26/02/2024, 23:09 WIB

Sinopsis Film Madame Web, Misi Dakota Johnson untuk Menyelamatkan Para Spider-Women

FIN.CO.ID - Madame Web adalah film baru yang mengusung tema superhero dan diadaptasi dari serial komik Marvel.

Film ini adalah bagian keempat dari Sony Spider-Man Universe (SSU), suatu waralaba yang berbeda dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film Madame Web, yang dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai Cassie Webb, telah dirilis di bioskop pada tanggal 14 Februari 2024.

Ini juga merupakan debut Dakota Johnson dalam dunia adaptasi komik Marvel. Namun, apa inti cerita film Madame Web?

BACA JUGA:

Sinopsis Madame Web

Film Madame Web bercerita tentang Cassie Webb (Dakota Johnson), seorang petugas medis di Manhattan yang hampir kehilangan nyawanya dalam sebuah kecelakaan.

Dia jatuh ke dalam air bersama mobil korban yang sedang dia bantu, namun berhasil selamat.

Setelah kejadian tersebut, Cassie mendapatkan kekuatan super yang aneh, memungkinkannya melihat peristiwa di masa depan.

Awalnya, Cassie enggan menjadi seorang pahlawan super, tetapi dia terpaksa mempelajari dan menguasai kekuatan barunya itu.

BACA JUGA:

Minatnya untuk menguasai kekuatan super semakin besar ketika Cassie bertemu dengan Ezekiel Sims (Tahar Rahim), seorang pria yang memiliki hubungan dengan masa lalu Cassie.

Ezekiel, yang pernah mendapatkan kekuatan super setelah digigit laba-laba, memiliki kemampuan melihat masa depan hingga ajalnya sendiri. Dia terobsesi dengan pencarian pembunuh yang diduga merupakan Spider-Women.

Brigita
Penulis