Suki dan Aang Jadi Favorit Fans? Ini 3 Alasan Mengapa Avatar: The Last Airbender Laku Keras!

Suki dan Aang Jadi Favorit Fans? Ini 3 Alasan Mengapa Avatar: The Last Airbender Laku Keras!

Zuko dan Paman Iroh--

FIN.CO.ID - Siapa sangka sejak rilis pada 22 Februari lalu, Avatar: The Last Airbender menjadi tontonan nomor 1 serial di Netflix menggeser serial-serial lainnya.

Respons positif ini didapatkan dari fans yang sangat puas dengan performa para aktor, aktris dan jajaran kru yang telah bersusah payah membuat alur cerita terbaik demi memberikan pengalaman terbaik bagi live action kesayangan kita semua ini.

Tak tanggung-tanggung, ribuan pujian berbondong-bondong diterima oleh akun-akun pribadi media sosial para pemainnya khususnya untuk Gordon Cormier sebagai Aang dan Maria Zhang sebagai Suki, kekasihnya Sokka.

Berikut ini adalah 3 pesona yang membuat Avatar: The Last Airbender laku keras di pasaran.

Alur Cerita Memuaskan, Banyak Fans Terharu dan Puas


Jajaran Cast The Last Airbender--

Menurut penelusuran FIN.CO.ID dari laman IMDB maupun Rotten Tomatoes, banyak dari review fans baik lokal maupun mancanegara sangat mengapresiasi alur cerita yang dituangkan dalam live action ini.

Baik dari para pengendali elemen, unsur cerita di animasi yang kembali dihidupkan, hingga drama antara Zuko dengan Aang yang dibangun secara intens membuat fans kagum akan penceritaan kelas dewa dari para jajarannya.

Tak heran jika musim kedua Avatar akan sangat dinantikan, walaupun memakan durasi tiap episodenya 1 jam lebih atau bisa kurang, namun ketika menyaksikan serial di bawah naungan Netflix ini akan tidak terasa.

Pesona Suki yang Diperankan oleh Maria Zhang


Maria Zhang sebagai Suki--

Memerankan Suki dalam serial Avatar bukanlah perkara mudah, selain kamu ditugaskan sebagai titisan Avatar pengendali bumi terdahulu, Suki juga dianugerahi dengan perangai yang cantik, tegas, serta memiliki seni bertarung di atas rata-rata.

Lucunya lagi baik di versi kartun hingga live action, Suki yang dikenal penuh dengan gengsi dan cukup galak untuk seorang wanita malah jatuh hati dengan Sokka, kakak kandung Katara yang dikenal konyol.

Maria Zhang sebagai Suki adalah pilihan tepat dan sangat sukses karena fans khususnya kaum adam terpesona dengan aktingnya di serial ini. Maria, gadis blasteran Polandia-Cina itu, berhasil membuktikan dengan skil aktingnya yang baik bahwa Suki live action bukanlah Suki kacangan.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.