Vicky Prasetyo Dipolisikan Kasus Penipuan, Begini Komentar Sang Mantan Istri Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo Dipolisikan Kasus Penipuan, Begini Komentar Sang Mantan Istri Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo dipolisikan--ist

FIN.CO.ID - Vicky Prasetyo dipolisikan atas kasus dugaan penipuan. Atas kasus tersebut, sang mantan istri, Kalina Ocktaranny buka suara.

Kalina Ocktaranny mengaku tak kaget mendengar kabar Vicky Prasetyo dilaporkan atas dugaan kasus penipuan. 

Bahkan, diakui Kalina sudah mengetahui kabar penipuan saat Vicky masih menjadi suaminya.

"Aku enggak kaget sih, aku enggak kaget ada berita seperti ini lagi karena aku sudah terlalu sering mendengar kabar pas bersama juga," ungkap Kalina dalam tayangan YouTube cumicumi dikutip pada Minggu 3 Maret 2024.

Meski begitu, Kalina Ocktaranny tak mau ikut campur atas masalah yang menimpa Vicky Prasetyo. Namun, Kalina sangat menyayangkan kasus penipuan itu dilakukan oleh Vicky.

BACA JUGA:

"Cuma balik lagi, ini bukan ranah aku. Nanti kalau aku terlalu banyak memberikan statement nanti aku salah. Jadinya ya sangat disayangkan saja karena masalahnya hampir sama seperti sebelumnya dan terjadi lagi," ujar Kalina.

"Sangat disayangkan saja kalau misalkan ada masalah yang enggak jauh beda gitu, masih ada korban yang masih percaya gitu kan," tambahnya.

Kalina Ocktaranny hanya bisa mengucapkan doa untuk Vicky Prasetyo seraya berharap agar kasus yang menimpa mantan suaminya tersebut bisa segera selesai dengan baik.

"Aku berharap apapun nanti, apapun masalahnya, kasusnya, semoga bisa diselesaikan secara damai," ujar Kalina.(hasyim ashari)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.