3 Lagu Nu Metal yang Bikin Nostalgia! Nomor 3 Mau Mampir ke Indonesia

3 Lagu Nu Metal yang Bikin Nostalgia! Nomor 3 Mau Mampir ke Indonesia

Avenged Sevenfold--

FIN.CO.ID - Tak terasa Avenged Sevenfold atau A7X sebentar lagi, tepatnya tanggal 25 Mei 2024 akan mampir dan menggelar konser akbar di Jakarta. Tentu, antusiasme ini akan menjadi salah satu ajang untuk nostalgia buat para fans-nya pula.

Setelah sekian lama tepatnya 9 tahun lalu tampil terakhir di Indonesia, Avenged Sevenfold atau biasa disingkat A7X akan siap tampil kembali di Jakarta pada tanggal 25 Mei 2024.

Sebuah penantian panjang bagi para fansnya, apalagi band legendaris yang dilengkapi dengan jajaran hebat itu siap mengguncang Jakarta sekali lagi sebelum meneruskan tur ke berbagai kota di negara Asia, Australia hingga Amerika Serikat.

Kabar baiknya harga dari tiket A7X sudah dirilis oleh pihak promotor dan kamu boleh melihatnya pada list berikut ini.

  • CAT 1 (Festival Standing): Rp 2.600.000
  • CAT 2 (Festival Standing): Rp 1.900.000
  • CAT 3 (Festival Standing): Rp 1.350.000
  • CAT 4 (Numbered Seating): Rp 2.250.000
  • CAT 5 (Numbered Seating): Rp 1.600.000

Harga yang tertera di atas belum termasuk dengan pajak tiket sebesar 15% dan biaya admin 5%. Jadi, kamu sudah bisa mulai untuk menabung dan menyisihkan pemasukan supaya bisa menonton langsung Shadows cs di panggung tercinta.

Nah untuk menyambut antusiasme ini, yuk kita simak 3 lagu nu-metal yang dijamin bikin nostalgia.

1. Linkin Park - Numb, Langganan Anak Galau 2000an Awal


Linkin Park--

Yup, siapa sih yang tidak kenal dengan band yang diisi oleh Chester Bennington, Mike Shinoda, Rob Bourdon, Brad Delson, Joe Hahn, dan Dave Phoenix ini. Salah satu lagu yang sangat diminati oleh fans bahkan pecinta lagu nu metal adalah Numb dari album Meteora.

Lagu Numb sendiri bercerita mengenai lirik lagu Numb menceritakan tentang perasaan lelah dan mati rasa karena tekanan dari orang lain. Penyanyi lagu ini, Chester Bennington, menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang telah menjadi begitu mati rasa sehingga ia tidak dapat merasakan apa pun lagi.

Lirik lagu Numb dimulai dengan penyanyi yang mengeluh tentang tekanan yang ia alami. Ia merasa bahwa orang-orang di sekitarnya memaksanya untuk menjadi seseorang yang bukan dirinya.

2. Chop Suey - System of a Down, Lagu Kritik Sosial Paling Tenar


System of a Down--

Salah satu band dengan lagu cadas yang bikin satu bumi gempar pada masanya adalah System of a Down dengan Chop Suey-nya. Lagu Chop Suey! adalah single pertama dari album kedua System Of A Down, Toxicity. Single ini dirilis pada Agustus 2001 dan mendapatkan nominasi Grammy pertamanya pada 2002 untuk Best Metal Performance.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.