Teuku Ryan Ingin Pertahankan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis

Teuku Ryan Ingin Pertahankan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis

Teuku Ryan (dua dari kanan) saat mengadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 4 Maret 2024 -hasyim asyari-fin.co.id Diswaygrup

FIN.CO.ID - Sidang mediasi perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak membuahkan hasil alias menemui kegagalan. 

Meski demikian, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi  masih ada kemungkinan Teuku Ryan dan Ria Ricis rujuk kembali. 

Hal ini lantaran proses perceraian masih panjang dan masih bisa untuk diperbaiki.

"Jelas mediasi tidak berhasil kemaren. Dan satu catatan seperti saya sampaikan kemaren, mediator yang terbaik selama ini dan selalu berhasil. Tetapi, ya kita sudah berterima kasih dengan effort beliau dan memang tidak berhasil," tutur Dedy Armidi dikutip pada Senin 4 Maret 2024.

"Tapi itu tidak menutup kemungkinan ya karena ini masih panjang, karena majelis selalu menanyakan di ruang sidang gimana pak Dedy gimana Pak Hendra, apakah ada perkembangan segala macam," ujarnya.

Sementara itu, Ria Ricis tidak hadir pada sidang mediasi lanjutan di Pemgadilan Agama Jakarta Selatan dan hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya saja. Walau begitu, pihak Teuku Ryan tidak merasa kecewa dan masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

BACA JUGA:

"Oh enggak, Itu tidak ada persoalan, karena sudah saya sampaikan jauh-jauh hari 'Ryan tetap datang hari ini dan tetap silaturahmi dengan pengacara lama," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan terdaftar sejak 30 Januari 2024 kemarin.

Sidang perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan pun sudah digelar pada 19 Februari 2024 lalu. Beragendakan mediasi, Ricis dan Ryan sama-sama keluar dari ruangan dengan mata sembap pada saat itu.

Belum ada kejelasan soal hasil mediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan di hari itu. Ryan cuma mengatakan sudah berusaha maksimal untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ricis.(hasyim ashari)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.