Fakta Unik Gordon Cormier Pemeran Aang di Avatar: The Last Airbender, Ternyata Belum Nonton Versi Animasinya

Fakta Unik Gordon Cormier Pemeran Aang di Avatar: The Last Airbender, Ternyata Belum Nonton Versi Animasinya

--

FIN.CO.ID -  Nama Gordon Cormier kini menjadi sorotan usai sukses memerankan Aang dalam serial live action Avatar:The Last Airbender.

Banyak orang menilai jika Gordon Cormier sangat cocok memerankan karakter Aang dalam serial Avatar: The Last Airbender, pria berusia 15 tahun tersebut cukup mahir memerankan Aang. 

Terungkap fakta bahwa Gordong Cormier bahwa dia sama sekali belum pernah menonton serial animasi Avatar:The Last Airbender yang tayang pada tahun 2005.

"Tidak, saya benar-benar tidak pernah menontonnya sebelum mendapatkan peran ini."ungkapnya dalam sesi konferensi pers.

BACA JUGA:

Namun, setelah mendapatkan peran tersebut, Gordon Cormier langsung memutuskan untuk menyempatkan waktu untuk menonton serial animasi Avatar: The Last Airbender. Dia mengungkapkan bahwa setelah menontonnya, dia langsung jatuh cinta dengan cerita dan karakter-karakternya.

"Sejak saat itu, saya sudah menontonnya hingga 26 kali. Jadi, ya begitulah. Kalian bisa nilai sendiri seberapa besar saya suka animasinya," tambahnya dengan antusias.

Avatar: The Last Airbender adalah serial yang diadaptasi dari serial animasi yang sangat sukses yang pertama kali dirilis pada tahun 2005. Seperti versi animasinya, adaptasi live-action yang diproduksi oleh Netflix ini mengisahkan perjalanan Aang (diperankan oleh Gordon Cormier), yang ditakdirkan menjadi Avatar berikutnya.

Namun, sebelum dia dapat menguasai keempat elemen (air, api, tanah, dan udara), Aang harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk pengejaran oleh Kerajaan Api yang gelap. Dalam kisah ini, Aang dihadapkan pada tanggung jawab besar untuk menyeimbangkan kekuatan yang ada di dunia.


– Sukses dengan season 1, Avatar The Last Airbender season 2 kapan kembali di rilis oleh Netflix. Foto IMdb--

BACA JUGA:

Serial Avatar: The Last Airbender live-action ini menampilkan Gordon Cormier sebagai Aang, bersama dengan para pemain lainnya seperti Paul Sun Hyung-Lee, Kiawentiio, Ian Ousley, Dallas Liu, Daniel Dae Kim, dan masih banyak lagi. Keseluruhan, serial ini menjanjikan pengalaman yang mendebarkan dan penuh dengan petualangan yang akan memikat para penggemar setia dan penggemar baru. Avatar: The Last Airbender live-action sudah tersedia untuk ditonton di platform Netflix. 

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.