Suga BTS Rayakan Ulang Tahun ke-31, ARMY Banjiri Media Sosial dengan Ucapan dan Tagar #HappyBithdaySUGA

Suga BTS Rayakan Ulang Tahun ke-31, ARMY Banjiri Media Sosial dengan Ucapan dan Tagar #HappyBithdaySUGA

Suga BTS Ulang Tahun ke-31-@agustd-instagram

FIN.CO.ID - Seluruh penggemar BTS di Dunia hari ini, 9 Maret 2024 merayakan ulang tahun salah satu anggotanya yakni Suga.

Min Yoongi atau dikenal Suga lahir pada 9 Maret 1993, kini genap berusia 31 tahun atau (32 tahun menurut perhitungan umumr Korea).

Para penggemar yang tergabung dalam ARMY tidak mau ketinggalan untuk merayakan hari istimewa ini. Tagar #HappyBirThdaySUGA pun langsung menjadi trending topic di berbagai media sosial.

ARMY seluruh dunia membanjiri media sosial dengan ucapan selamat ulang tahun dan berbagai karya kreatif untuk Suga. Tagar #HappyBirthdaySUGA dipenuhi dengan cuitan, postingan, dan video berisi ucapan manis,  foto-foto Suga, fanart, lagu yang dibuat khusus untuk Suga, hingga editan video yang menampilkan perjalanan karier sang rapper.

BACA JUGA:

Selain dikenal sebagai rapper dan produser berbakat di BTS, Suga juga dikenal dengan karya solonya yang sukses. Suga yang menggunakan nama Agust D untuk proyek solonya, telah mencuri perhatian pecinta musik dengan lagu-lagunya yang bercerita tentang pengalaman hidup, harapan, dan kritik sosial.

Beberapa lagu Suga yang terkenal antara lain "Agust D", "Daechwita", dan "Give It To Me". Suga juga berkolaborasi dengan berbagai musisi lain, seperti IU dan Halsey.

Di hari ulang tahunnya, ARMY tak hanya memberikan ucapan selamat, tetapi juga harapan terbaik untuk Suga.  Banyak yang berharap agar Suga  tetap sehat, bahagia, dan terus berkarya menciptakan musik yang luar biasa.

Berikut ini tidak ada salahnya kalian simak profil singkat Suga BTS.

 

Profil Suga BTS


Suga BTS Wajib Militer sebagai Pekerja Layanan Publik, Image Credit: @bts.bighitofficial/Instagram--

Min Yoongi (lahir 9 Maret 1993), Lahir di Daegu, Korea Selatan. Ia lebih dikenal dengan nama panggung Suga atau Agust D, adalah seorang rapper, penulis lagu, dan produser rekaman Korea Selatan. Dia merupakan anggota boyband papan atas dunia, BTS, yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment.

Karier bersama BTS:

Debut bersama BTS pada tahun 2013 dengan lagu "No More Dream".

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.