Sekuel Film Dua Garis Biru, Intip Pemeran Dua Hati Biru

Sekuel Film Dua Garis Biru, Intip Pemeran Dua Hati Biru

Angga yunanda kembali berperan menjadi bima di dua hati biru.--

FIN.CO.ID – Film "Dua Garis Biru" yang dirilis pada tahun 2019 mencapai popularitas yang besar dengan mengangkat isu mengenai kehamilan remaja di luar pernikahan. 

Cerita ini mengisahkan tentang Bima dan Dara, sepasang remaja yang harus menghadapi akibat dari hubungan intim mereka yang tidak direncanakan dan menghasilkan seorang anak.

Tahun 2024 akan dirilis sekuel dari film “Dua Garis Biru” yang sangat ditunggu-tunggu.

BACA JUGA:5 Karakter Terkuat di Film Serial Avatar: The Last Airbender, Berikut Urutannya Sesuai Kekuatan Masing-masing

Film terbaru yang akan segera dirilis oleh rumah produksi Starvision dan Wahana Kreator berjudul "Dua Hati Biru" ini akan dijadwalkan untuk tayang pada bulan April mendatang.

Ending dari film "Dua Garis Biru" menunjukkan Dara memilih untuk melanjutkan pendidikannya di Korea setelah melahirkan Adam, sementara Bima dan Adam tetap tinggal di Indonesia.

Sekarang, "Dua Hati Biru" mengambil alur cerita dari situasi tersebut. Setelah menyelesaikan studinya di Korea, Dara kembali ke Indonesia untuk bertemu dengan Bima dan Adam yang telah tumbuh menjadi anak berusia 4-5 tahun.

BACA JUGA:Sinopsis Film Cruella: Kisah Asal-Usul Sang Fashion Icon yang Penuh Semangat

Konflik muncul ketika Dara menyadari bahwa ibu Bima telah merawat Adam dengan baik selama ini, menimbulkan ketegangan baru dalam hubungan antara Dara dan Bima.

Perbedaan pandangan mereka sebagai orangtua muda semakin memperkeruh situasi. Pertanyaannya sekarang adalah, mampukah Bima dan Dara bertahan menghadapi semua gejolak ini? Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, Anda dapat menyimak film "Dua Hati Biru".

BACA JUGA:Sinopsis dan Pemeran Film Dua Hati Biru, Lanjutan Film Dua Garis Biru yang Mengharukan

Berbeda dengan peran sebelumnya Kini film Dua Hati Biru akan menampilkan Nurra Datau sebagai karakter perempuan Dara yang akan bermain peran dengan Angga Yunanda sebagai Bima.

Kehadiran pemain baru dalam film "Dua Hati Biru" segera menarik perhatian netizen. Pendapat netizen terbagi terkait pilihan pemain untuk film tersebut.

Akting apik dari Nurra di "Dua Hati Biru" merupakan peran perdananya sebagai ibu muda yang akan beradu peran dengan aktor muda Farrell Rafisqy sebagai Adam.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.