Queen of Tears Tuai Kritik Pedas, Ternyata Hal Ini yang Sangat Disayangkan Banyak Netizen

Queen of Tears Tuai Kritik Pedas, Ternyata Hal Ini yang Sangat Disayangkan Banyak Netizen

Queen of Tears tuai kritik dari banyak netizen.--

FIN.CO.ID - Drama Korea Queen of Tears yang tayang perdana Sabtu malam, 9 Maret 2024 baru-baru ini mendapat sorotan banyak pihak.

Hanya saja, sorotan yang didapat drakor Queen of Tears condong ke bentuk ketidak puasan para penonton yang telah menanti-nantikannya.

Ya, belakangan ini, drakor Queen of Tears tuai kritik pedas dari sejumlah penonton yang menilai tidak sesuai ekspektasi mereka.

Ya, penayangan Queen of Tears telah dinantikan banyak penggemar lantaran menandai comeback Kim Soo Hyun, aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan.

Queen of Tears berisikan kisah cinta Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris konglomerat yang menjadi Direktur Queens Department Store dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), putra kepala desa juga yang menjadi pengacara dan Direktur di perusahaan keluarga istrinya Queens Group.

BACA JUGA:Link Nonton Queen of Tears, Drakor Terbaru Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won: Siapin Tisu yang Banyak!

Yang mana, kabar pernikahan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo sukses menghebohkan seantero Korea.

Namun meski terlihat bahagia, Baek Hyun Woo mengalami stres lantaran mendapat tekanan dari keluarga Hong Hae In hingga membenci istrinya serta ingin mengajukan gugatan cerai.

Dalam episode pertamanya, Queen of Tears menyoroti perjalanan cinta Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pasangan suami istri dari awal jatuh cinta sampai terancam bercerai.

Awalnya, tidak sedikit penonton drama Korea Queen of Tears yang baper melihat chemistry Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Apalagi, keduanya telah diperlihatkan beradegan ciuman hingga sepuluh kali di episode pertama dengan beberapa adegannya berlatar honeymoon di Jerman.

BACA JUGA:Mengungkap Misteri Pyramid Game, Drakor Penuh Teka-teki yang Wajib Ditonton!

Dan di akhir episode pertama Queen of Tears, penonton mendapat plot twist yang mencengangkan dengan sejumlah teori mengenai alur ceritanya mulai beredar di media sosial.

Hanya saja, sejumlah netizen Korea justru menilai episode pertama Queen of Tears membosankan bahkan enggan menonton lantaran penulis naskahnya diduga melakukan plagiarisme.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.