Sudah Tembus 8 Juta Lebih Penonton, Film Agak Laen Jadi Salah Satu Film Indonesia Paling Sukses

Sudah Tembus 8 Juta Lebih Penonton, Film Agak Laen Jadi Salah Satu Film Indonesia Paling Sukses

Sudah Tembus 8 Juta Lebih Penonton, Film Agak Laen Jadi Salah Satu Film Indonesia Paling Sukses--Google Photos

FIN.CO.ID - Setelah sukses meluncurkan film Ngeri-ngeri Sedap, rumah produksi Imajinari kembali mempersembahkan karya terbaru mereka yang berjudul Agak Laen.

Sebelum mengalami pengalaman menonton langsung di bioskop, ada baiknya untuk mengenal sinopsis dan fakta menarik tentang film Agak Laen terlebih dahulu.

Dipersembahkan oleh sutradara Muhadkly Acho, Agak Laen merupakan film bergenre komedi dengan sentuhan elemen horor yang telah dirilis sejak tanggal 1 Februari 2024 lalu.

Film ini mengisahkan aksi kocak dari empat penjaga rumah hantu di sebuah lokasi yang tak biasa. Simak sinopsisnya berikut ini:

BACA JUGA:

Sinopsis Film Agak Laen

Dalam Agak Laen, kita akan disuguhi dengan kisah absurditas dari Boris (diperankan oleh Boris Bokis), dan juga Jegel (diperankan oleh Indra Jegel).

Selain itu ada Bene (diperankan oleh Bene Dion), dan Oki (diperankan oleh Oki Rengga) yang bekerja sebagai hantu penghantui di sebuah rumah hantu yang berlokasi di pasar malam.

Film ini telah mencapai prestasi yang mengesankan dengan meraih lebih dari 7 juta penonton, menjadikannya salah satu film komedi terlaris dan menjadi topik tren di berbagai platform media sosial.

Agak Laen menghadirkan cerita yang menghibur dan menggelitik. Fokusnya adalah pada empat petugas rumah hantu yang menakut-nakuti pengunjung di pasar malam.

BACA JUGA:

Namun, ironisnya, wahana rumah hantu tersebut tidak berhasil menimbulkan rasa takut pada pengunjungnya. Situasi ini mendorong pengelola wahana untuk berupaya menciptakan suasana yang lebih mencekam.

Dalam trailer resmi yang telah dirilis oleh akun media sosial Agak Laen, kita bisa melihat bagaimana wahana rumah hantu tersebut gagal memberikan efek menyeramkan.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.