Ternyata! Mantan Istri Minta Tolong Denny Sumargo untuk Bongkar Aib Kurnia Meiga Melalui Podcast

Ternyata! Mantan Istri Minta Tolong Denny Sumargo untuk Bongkar Aib Kurnia Meiga Melalui Podcast

Kurnia Meiga dan Istrinya--Instagram

FIN.CO.ID- Podcast Denny Sumargo jadi sorotan setelah mengundang mantan Istri kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir di podcast miliknya. 

Dalam podcast tersebut, Azhiera Adzka Fathir membuka aib mantan suaminya dengan tujuan untuk mematahkan segala fitnah dan hoaks yang beredar. 

Seperti diketahui, Kurnia Meiga saat ini alami kebutaan. Kondisi kesehatannya memprihatinkan. Ironisnya lagi, Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir kini telah bercerai lama. 

Perceraian itu memunculkan spekulasi dan menuduh Azhiera Adzka Fathir berselingkuh. Dia juga dituduh tinggalkan Kurnia Meiga saat sedang kesusahan. 

BACA JUGA:

Nah, di podcast Denny Sumargo, Azhiera Adzka Fathir meluruskan semua spekulasi dan fitnah yang beredar. Namun, dirinya bukan diundang oleh Denny Sumargo, tetapi dia yang meminta tolong kepada Denny Sumargo agar dihadirkan di podcastnya. 

Hal ini disampaikan Denny Sumargo. Dijelaskan Denny Sumargo, Azhiera melalui temannya menghubunginya untuk hadir dalam podcast. Walau begitu, Denny tidak serta merta menerima permintaan tersebut.

Aktor yang bermain dalam series Ellyas Pical itu sempat ragu lantaran materi yang akan dibawa dalam podcast termasuk aib keluarga. 

Namun, akhirnya Densu (panggilan Deny Sumargo) menerima dan memfasilitasi Azhiera untuk mengungkapkan semua borok Kurnia Meiga.

"Waktu podcast itu kan mantan istri Kurnia Meiga hubungin saya lewat temannya dan kita sempet tanya yakin pengen disampaikan ke publik karena ini sesuatu yang bisa membunuh karakter seseorang," ujar Denny saat ditemui di kawasan Pancoran, Rabu 13 Maret 2024.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Denny Sumargo mengatakan bahwa kondisi Azhiera pada saat meminta tolong dalam keadaan terdesak dengan fitnah yang bertebaran di media sosial. Oleh karena itu, Densu mau menayangkan konten bersama Azhiera di kanal YouTubenya.

"Beliau (Azhiera) menjelaskan bahwa beliau terdesak, dia dituduh tidak peduli suami segala macem dan bahkan ibunya merestui. Untuk itu dia meluruskan tapi ini sebenernya buka aib loh tapi dia bilang mau gak mau mas," ujar Densu.

"Saya pikir juga gak fair gak ngasih tempat. Akhirnya begitu beliau menyampaikan semuanya saya sempet ragu juga tapi beliau bawa bukti jadi saya kayak oke lah," sambungnya.

Afdal Namakule

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.