Sinopsis Film Unknown yang Dibintangi Liam Neeson

Sinopsis Film Unknown yang Dibintangi Liam Neeson

Film Unknown ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra yang telah dirilis pada tahun 2011 lalu. Foto Unknown--

FIN.CO.ID - Film yang dibintangi oleh aktor ternama Liam Neeson, Unknown merupakan sebuah film yang memadukan antara elemen psychological thriller dengan intrik sangat membingungkan.

Film Unknown ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra yang telah dirilis pada tahun 2011 lalu.

Film Unknown ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Liam Neeson, Diane Kruger, January Jones, Aidan Quinn, Bruno Ganz dan juga Frank Langella.

BACA JUGA:

Sinopsis: 

Cerita dimulai ketika Dr. Martin Harris (diperankan oleh Liam Neeson) seorang ilmuwan melakukan perjalanan ke Berlin bersama istrinya Elizabeth (diperankan oleh January Jones) untuk  konferensi ilmiah.

Namun perjalanan mereka berubah menjadi mimpi buruk ketika mobil mereka mengalami kecelakaan yang mengerikan.

Dr Harris terluka parah dan koma selama empat hari. Ketika dia akhirnya sadar kembali, kejutan yang lebih besar menantinya.

Dia menyadari bahwa tidak ada seorang pun yang mengenalinya, bahkan istrinya pun tidakIdentitasnya telah diambil alih oleh pria lain yang mengaku sebagai Dr. Martin Harris (diperankan oleh Aidan Quinn)

Setelah kehilangan paspor dan tanda pengenal lainnya, Harris berusaha mendapatkan kembali identitas aslinya.

Saat Harris berusaha mengungkap kebenaran di balik kejadian tersebut, dia menerima bantuan dari seorang sopir taksi Jerman bernama Gina (diperankan oleh Diane Kruger).

Mereka bekerja sama untuk mengungkap konspirasi yang semakin kompleks yang melibatkan agen rahasia dan politisi berpengaruh.

BACA JUGA:


Selama pencariannya, Harris menemukan bahwa dia terlibat dalam sesuatu yang jauh lebih besar daripada kecelakaan mobil biasa.

Di tengah permainan yang penuh konspirasi, kebohongan, dan kejutan tak terduga, Harris harus menempuh jalan yang penuh bahaya untuk mendapatkan kembali identitas aslinya dan mengungkap kebenaran yang tersembunyi.

Unknown menawarkan teka-teki  seru dan aksi seru, mengeksplorasi tema-tema seperti manipulasi identitas dan konspirasi besar yang mungkin terjadi di balik layar.

Film ini memberikan pengalaman menegangkan yang memikat penonton  hingga akhir, berkat penampilan apik para pemeran utamanya dan konstruksi ketegangan yang cermat. (*)

Lovvi Malino

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.