Sengaja Kurangi Syuting saat Ramadan, Prilly Latuconsina: Ingin Fokus Ibadah

Sengaja Kurangi Syuting saat Ramadan, Prilly Latuconsina: Ingin Fokus Ibadah

Aktris Prilly Latuconsina mengaku kurangi jadwal syuting di bulan Ramadan 1445 Hijriah.-FIN/Disway Group Hasyim Ashari-

FIN.CO.ID - Aktris Prilly Latuconsina mengaku sengaja mengurangi jadwal syuting saat bulan Ramadan 1445 Hijriah. Hal ini lantaran Prilly ingin fokus mengerjakan ibadah puasa dengan lancar pada tahun ini.

Prilly mengaku, dua tahun sebelumnya dirinya tidak fokus menjalankan ibadah puasa Ramadan. Alasannya, kata dia, saat itu dirinya sibuk syuting.

BACA JUGA:

"Mengurangi banget karena di 2022 itu aku puasa sambil syuting dan 2023 sambil syuting juga. Nah, itu membuat aku benar-benar enggak fokus kerja ya," ucap Prilly, Selasa 19 Maret 2024.

Belajar dari pengalaman itu, kata dia, dirinya mengurangi syuting tahun ini. Alasannya, agar dirinya fokus ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriah.

"Akhirnya tahun 2024 ini aku setting. Karena kebetulan aku yang produserin jadi bisa aku ubah-ubah timeline jadi puasa tuh aku enggak ada kegiatan syuting," tuturnya.

Diketahui, Prilly Latuconsina akan menjalankan sebuah projek bermain film bersama Dikta mantan vokalis Yovie n Nuno yang berjudul 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'.

Prilly menyebut, projek ini sudah sampai pada proses reading. Namun, syutingnya baru akan dimulai setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Yang lagi memulai persiapan itu sama Mas Dikta ya 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis' kita lagi mau reading. Reading-nya juga enggak akan mengganggu ibadah karena sudah terlalu panjang," terangnya.

Prilly juga mengatakan, pemain film ini juga memiliki kesempatan bersama keluarga di bulan Ramadan 2024. Karena, sambungnya, syuting akan dimulai setelah Lebaran 2024.

BACA JUGA:

"Mereka aku kasih kesempatan juga biar buka puasa bersama keluarga abis itu udah deh abis lebaran baru mulai syuting," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Mihardi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.