Viral Reza Tampilkan Gestur Gemulai, Prilly Latuconsina: Aku Gak Terlalu Ngikutin

Viral Reza Tampilkan Gestur Gemulai, Prilly Latuconsina: Aku Gak Terlalu Ngikutin

Profil Reza Rahadian, Aktor Indonesia Yang Selalu Raih Penghargaan--Foto : Instagram.com/@officialpillarez

FIN.CO.ID - Aktor ternama Reza Rahadian menjadi sorotan pengguna media sosial Instagram. Hal ini buntut dari gestur Reza yang dinilai netizen gemulai.

Sebagai orang terdekat Reza, Prilly Latuconsina angkat bicara. Prilly mengaku tidak mengetahui ihwal gestur yang ramai diperbincangkan oleh netizen di medsos itu. Sama halnya seperti Reza yang tidak terlalu mengikuti berita apa pun yang terjadi di jagat dunia maya.

BACA JUGA:

"Aku gak terlalu ngikutin yang begitu-begitu ya. Im sure itu alasan kenapa Reza gak punya sosial media ya, jadi aku rasa dia juga gak peduli juga dengan apa yang terjadi di sosial media," tutur Prilly, Selasa 19 Maret 2024.

Lebih lanjut, Prilly mengungkapkan, kalau kerap mengirimkan tautan soal berita terbaru yang terjadi di media sosial seperti TikTok kepada Reza Rahadian. Sehingga, Prilly menyebut kalau Reza memang sama sekali sosok yang tidak mengikuti perkembangan apa pun di media sosial. 

"Dia (Reza) tuh jarang update kecuali aku yang kasih tau gitu loh. Kadang, apa yang ada di TikTok aku kirim linknya ke dia gitu," tutur Prilly.

Reza pun dijelaskan Prilly tidak merasa terganggu dengan adanya berita miring selagi tidak mempengaruhi karier dan kehidupannya.

"Jadi dia emang sebenernya gak terlalu peduli juga apa yang diberitain selagi itu tidak mengganggu karier dan hari-harinya dia ya," tutupnya.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Mihardi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.