3 Anak Donny Kesuma Siap Ikuti Jejak Sang Ayah di Dunia Hiburan

3 Anak Donny Kesuma Siap Ikuti Jejak Sang Ayah di Dunia Hiburan

Tiga anak Almarhum Donny Kesuma siap mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan.-FIN/Disway Group/Hasyim Ashari-

FIN.CO.ID - Ketiga anak Almarhum Donny Kesuma siap mengikuti jejak sang ayah di dunia dunia hiburan. Hal itu disampaikan oleh putra kedua Donny Kesuma, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma.

Ghassaan mengatakan, kalau dirinya kini sudah mulai mengisi berbagai projek di dunia hiburan. Dia berharap, semoga projeknya itu berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:

"Insya Allah, aku meneruskan papah di dunia entertain. Semoga rezeki aku ada di situ juga," ujar Ghassaan saat ditemui di Bekasi, Rabu 20 Maret 2024.

Tak hanya Ghassaan, adiknya yang bungsu, Muhammad Hazel Raga Kesuma juga akan meneruskan mendiang Donny Kesuma untuk terjun ke dunia hiburan. Bahkan, diutarakan Ghassaan, kalau bakat sang adik sudah mulai terlihat pada seni peran.

"Tapi dari anak ketiga juga udah kelihatan, bibit-bibit mau masuk ke sana (akting) tapi kita gak tau, mungkin yang fokus itu aku sih ke dunia entertain," tutur Ghassaan.

Lebih lanjutnya, Ghassaan menjelaskan, sang ayah tidak mendorong ketiga anaknya untuk terjun ke dunia hiburan, melainkan atas kemauan sendiri.

"Sebenernya papah itu gak ngedorong aku ke dunia entertain, tapi aku tertarik sendiri. Karena aku sering ikut papa syuting, papa kerja," tutur Ghassaan.

Sementara, Ghassaan mengatakan, kalau Donny Kesuma semasa hidupnya pernah mengajarkan langsung bagaimana cara mendalami peran di dunia akting. Ketika itu, Ghassaan sedang mengerjakan tugas dari kampus.

"Waktu itu aku pernah dapet salah satu projek dari kampus jadi misalkan harus akting kayak begini dan papa ngajarin langsung di tempat," katanya.

Dia mengatakan, akting tidak semudah membalikkan telapak tangan. Harus belajar dari orang yang sudah berpengalaman di bidang itu.

"Oh aku pikir akting tuh gak semudah itu ya. Jadi emang harus belajar juga kan dari ahlinya," pungkasnya.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Mihardi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.