Ellyas Pical Series Enam Episode, Kupas Kisah Sang Petinju di Dalam dan Luar Ring

Ellyas Pical Series Enam Episode, Kupas Kisah Sang Petinju di Dalam dan Luar Ring

Ellyas Picas Series sudah tayang di Prime Video. Sumber foto:youtube--

FIN.CO.ID – Mulai 21 Maret lalu, publik Tanah Air, khusus penggemar tinju sudah bisa menyaksIkan film Ellyas Pical Series episode 1 di platform streaming Prime Video.

Serial tentang perjalanan karir legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical yang diperankan oleh Denny Sumargo ini disutradarai oleh Herwin Novianto dan ditulis skenarionya oleh Alim Sudio.

Deretan aktor dan aktris Indonesia ikut membintangi film produksi Falcon Pictures ini. Antara lain Christine Hakim, Della Dartyan, (Alm) Yayu Unru, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Alfie Alfandy, dan Parisa Sham.

Seperti apa kisah dari Ellyas Pical Series? Film biopik ini memperlihatkan masa kecil Ellyas Pical yang penuh kedisiplinan dan dedikasinya di dunia tinju. Hal ini membentuk karakternya dan menuntunnya menjadi petinju profesional melalui perjuangan yang tidak mudah.

BACA JUGA:

Hingga akhirnya petinju kelahiran Saparua, Maluku 24 Maret 1960 ini menorehkan berbagai prestasi gemilang. Ellyas Pical berhasil meraih gelar juara dunia IBF di kelas bantam pada tahun 1985 dan menjadikannya sebagai petinju Indonesia pertama yang meraih gelar prestisius itu.

Sepanjang karirnya di ring tinju, dia telah bertanding melawan petinju-petinju kelas dunia dan mampu mempertahankan gelarnya sebanyak lima kali.

Film ini juga mengungkap kehidupan sang petinju di luar ring termasuk kisah personalnya yang penuh dengan banyak tantangan.

Serial Ellyas Pical yang terdiri dari enam episode bisa disaksikan di 240 negara. Ini setelah Falcon Pictures menggandeng platform OTT internasional agar kisah inspiratif Ellyas Pical mendunia seperti karirnya di cabang olahraga tinju. 

BACA JUGA:

“Sebagai pahlawan olahraga Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah dunia, kami yakin kisah hidupnya (Ellyas Pical) akan menjadi inspirasi bagi banyak orang,” kata Produser Falcon Pictures Frederica.

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.