Ketiban Sial! Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Kecopetan saat Liburan

Ketiban Sial! Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Kecopetan saat Liburan

Pasha Ungu dan sang istri Adelia Wilhelmina saat momen liburan di Paris--instagram pashaungu_vm

FIN.CO.ID - Peristiwa kurang menyenangkan dialami oleh Adelia Wilhelmina, istri dari Pasha Ungu saat tengah asyik liburan di Paris, Perancis. Sebab, Adel sapaan akrabnya kecopetan yang membuat beberapa barang berharga miliknya lenyap.

Hal tersebut diungkap oleh Pasha Ungu seraya mengunggah momen romantis bersama Adelia di Paris melalui akun media sosial pribadinya.

Pasha Ungu menceritakan Adelia Wilhelmina dicopet tasnya pada pukul 14:30 waktu Paris. Tak tinggal diam, ayah Kiesha Alvaro itu langsung gerak cepat melapor kepada pihak kepolisian.

Pasha mengungkapkan dalam isi tas Adel terdapat barang-barang berharga mulai dari handphone, atm, kartu kredit, hingga KTP dan asuransi. Menurut keterangan Pasha, saat ini pihak kepolisian Paris sedang mengambil tindakan dengan mengecek CCTV.

"Banyak sabar ya ibu sayang..insya Allah digantiin yang lebih baik rezekinya.. (baru aja teteh @adeliapasha kehilangan/kecurian tas diparis kira2 jam 14:30 waktu paris,isinya 2 handphone ama kartu2 atm,kredit,ktp,asuransi didompet kecil)" tulis Pasha Ungu, dikutip Minggu 24 Maret 2024.

BACA JUGA:

"Udah lapor ke polisi dan lewat cctv juga udh keliatan siapa pelakunya tapi hanya polisi setempat yang boleh cek.. semoga cepat ketemu pelakunya dan tas teh adel bisa kembali," sambung Pasha.

Tak hanya itu, Pasha berpesan pula bagi orang-orang yang berlibur ke Pais untuk lebih berhati-hati dalam membawa barang. Sebab rawan pencurian di beberapa tempat ramai di Paris.

“Btw buat temen2 yang sedang diparis hati2 ya kalau lagi ditempat rame,soalnya pas dikantor polisi ada beberapa turis juga sedang laporan kehilangan," tulis Pasha Ungu.(hasyim asyari)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.