Film Kiblat yang Dibintangi Ria Ricis Terancam Diboikot, Begini Kata Teuku Ryan

Film Kiblat yang Dibintangi Ria Ricis Terancam Diboikot, Begini Kata Teuku Ryan

Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan-@riaricis1795-instagram

FIN.CO.ID - Film yang dibintangi oleh Ria Ricis dengan judul Kiblat terancam diboikot tayang di Indonesia. Hal tersebut lantaran dinilai telah menodai agama Islam.

Menanggapi hal tersebut, Teuku Ryan menyampaikan melalui pengacaranya, Dedi Rizal Armidi merasa prihatin. Kendati begitu, Teuku Ryan masih tetap mendoakan yang terbaik untuk Ria Ricis.

BACA JUGA:

"Abang (Teuku Ryan) hanya sekadar melihat dan prihatin dengan adanya kabar itu. Tapi tetep mendoakan mudah-mudahan ada jalan, mudah-mudahan ada solusi. Karena biar bagaimanapun talent Ricis maupun talent Ryan ini sekarang lagi baik-baiknya," kata Dedi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 27 Maret 2024.

Kendati demikian, Dedi tak mau berkomentar lebih jauh ihwal pemboikotan masyarakat terhadap film Kiblat yang dibintangi Ria Ricis.

"Jadi kalau ada halang-halangan soal ini (Film Kiblat) saya rasa itu sebenarnya masuk ke ranah manager film ya, jadi Ricis sih gak ada persoalan," ujar Dedi.

Namun, Dedi memastikan kalau Teuku Ryan sudah mengetahui soal pemboikotan Film Kiblat yang dilakukan oleh masyarakat. Ryan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk istrinya itu.

"Tahu (soal boikot) kita ngobrol semua dan kita tetap mendoakan yang terbaik lah buat Ricis," ujarnya.

BACA JUGA:

Mihardi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.