Lirik Lagu 'Mati Matian' Mahalini: Cinta yang Rela Berkorban

Lirik Lagu 'Mati Matian' Mahalini: Cinta yang Rela Berkorban

Lirik Lagu 'Mati-matian' Mahalini-Hitsrecords-tangkapan layar Youtube

FIN.CO.ID - Musisi asal Bali, Mahalini Raharja merilis karya terbarunya dengan judul 'Mati-matian' pada Jumat, 29 Maret 2024.

Dilansir dari kanal Youtube Hits Records Lagu 'Mati-mati' ditulis  langsung oleh Andmesh Kamaleng dan Mahalini. Single ini bercerita tentang seseorang yang sangat mencita kekasihya dan sudah berkorban dan membelas pasangannya tersebut.

Namun yang ia dapatkan tidak sebanding dengan apa yang telah ia korbankan. Sehingga timbul perasayaan penyesalan  dari dirinya karena telah 'Mati-matian' demi kekasihnya tersebut.

Single ini memiliki nuansa yang cukup mendalam ditambah ciri khas suara Mahalini sangat menjiwai lagu yang dibawakannya.

BACA JUGA:

Potongan lagu ini sempat dinyanyikan sebait ketika Mahalini konser di Malaysia. Harapannya tentu  berharap single terbarunya ini dapat mewakilkan perasaan orang-orang yang telah berkorban demi orang yang dicintainya, namun malah di sia-siakan. 

“Buat kalian yang bucin tapi malah dikecewain, mudah-mudahan lagu ini bikin kalian merasa nggak sendiri yaa” ungkap Mahalini. 

Single terbaru Mahalini yang berjudul Mati-Matian sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform streaming kesayangan kamu. Mahalini juga merilis Music Video dari “Mati-Matian” yang sudah bisa ditonton di channel Youtube HITS Records. Enjoy!

Berikut ini akan membagikan lirik lagu 'Mati-matian' yang dinyanyikan oleh Mahalini.

BACA JUGA:

Lirik Lagu Mati-matian

VERSE 1

Kita adalah dua insan penuh cinta

Di awal tercipta kisah kita

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.