Sinopsis The First Omen: Kisah Suster Margaret Memecahkan Misteri Aneh di Panti Asuhan

Sinopsis The First Omen: Kisah Suster Margaret Memecahkan Misteri Aneh di Panti Asuhan

Sinopsis Film The First Omen--Imdb

FIN.CO.ID - Berikut ini akan memberikan sinopsis film the First Omen yang segera tayang di Bioskop pada 5 April 2024.

The First Omen merupakan film prekuel dari The Omen (1978)  dan menjadi rilisan keenam saga Omen.  

Film The First Omen disutradarai Arkasha Stevenson dari naskah yang ditulis bersama Tim Smith dan Keith Thomas. Film ini dibintangi oleh Nell Tigre Free, Tawfeek Barhom, Shiho Fukada, Brian Storm, dan lain-lain.

Film  mengangkat tema horor psikologis yang mencekam. Film ini tidak hanya akan menampilkan adegan-adegan menyeramkan, tetapi juga akan membuat penonton bertanya-tanya mengenai kekuatan iman dan sisi gelap yang tersembunyi dalam institusi keagamaan.

Bagi kalian penasaran dengan film The First Omen, simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Film The First Omen

Film "The First Omen" membawa kita mundur ke masa awal mula kehadiran Damien. Kisahnya berfokus pada Margaret Daino (diperankan oleh Nell Tiger Free), seorang wanita muda asal Amerika Serikat yang memiliki impian mulia menjadi biarawati.

Margaret kemudian ditugaskan untuk melayani di sebuah panti asuhan milik gereja yang terletak di Kota Roma. Semangat dan keimanan yang kuat awalnya menyelimuti hari-hari Margaret. Namun, semuanya berubah drastis ketika ia mulai dihadapkan dengan berbagai peristiwa aneh dan mengerikan.

Suasana mencekam dan penuh rahasia menyelimuti panti asuhan tersebut. Margaret pun tak sengaja terseret ke dalam konspirasi mengerikan yang melibatkan gereja.  Konspirasi ini ternyata berkaitan erat dengan kelahiran sosok yang akan membawa kegelapan, yaitu antikristus.

Semakin Margaret berusaha mengungkap misteri yang terjadi, semakin besar pula bahaya yang mengancam dirinya. Siapakah dalang di balik konspirasi ini? Mampukah Margaret menghentikan kelahiran sang antikristus?

BACA JUGA:

Diperankan oleh Aktor dan Aktris Ternama

Film ini turut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Bill Nighy (aktor senior yang pernah berperan dalam film "Pirates of the Caribbean"), Sonia Braga (aktris kawakan asal Brazil), dan Ralph Ineson (dikenal lewat perannya sebagai penyihir jahat Voldemort dalam seri "Harry Potter").

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.