Film Dokumenter 'Harta Tahta Raisa' Sempat Ditolak untuk Diproduksi, Diungkap Sang Manajer

Film Dokumenter 'Harta Tahta Raisa' Sempat Ditolak untuk Diproduksi, Diungkap Sang Manajer

Film Dokumenter 'Harta Tahta Raisa' Sempat Ditolak untuk Diproduksi, Diungkap Sang Manajer--

fin.co.id - Adryanto Pratono alias Boim selaku manager dari Raisa menceritakan awal mula tercetusnya film dokumenter 'Harta Tahta Raisa'. 

Rupanya, film dokumenter 'Harta Tahta Raisa' tersebut sempat mengalami kendala.

Diakui Boim, film dokumenter 'Harta Tahta Raisa' awalnya sempat ditolak oleh salah satu Production House (PH) untuk diproduksi. 

Singkat cerita, perjalanan film itu akhirnya berlabuh kepada Imajinari.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Link Film Dirty Election The Series Resmi Dirilis, Ada 10 Seri dengan Durasi Berbeda

"Jujur sebenarnya peaching pertama tuh bukan di Imajinari. Tapi saya ditolak, terus Imajinari belum ada kan saat itu terus diajakin Dipa ke podcast, peaching ke Dipa 'Dip ada konser nih, konser Yaya peaching tipis tipis lah sambil kita tetep bikin ya namanya dokumenter pengennya lengkap sambil kita tetep rekam," kata Boim saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa 23 Februari 2024.

"Nah kira-kira akhir 2022, jadi ini udah panjang banget perjalanannya. Imajinari udah say yes, yaudah akhirnya mulai intensif mulai rekam lagi dan Soleh ditunjuk sebagai sutradara," tambahnya.

Adapun alasan Boim menginisiasikan film dokumenter 'Harta Tahta Raisa' tersebut lantaran ingin memberitahukan hasil dari perjuangan Raisa berhasil menggelar konser tunggal di Gelora Bung Karno pada Februari 2023 lalu kepada penggemar.

Diketahui, Raisa seharusnya menggelar konser pada 2019. Karena ada hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya Raisa menggelar konser pada tahun 2023.

BACA JUGA:RUMI Buat Film Pilihan untuk Pekerja Migran Indonesia

"Ya ini datengnya dari gua, mungkin temen-temen ingat saya ngerjain konser ini inisiasinya dari tahun 2019 baru terealisasi Februari 2023 kebayang ya sudah 4 tahun," kata Boim.

"Lalu rasanya, cukup untuk dijadikan momentum untuk didokumentasikan selain foto apa sih pasti visual kan pengennya. Jadi udah mulai assemble tim," pungkasnya.

Film dokumenter 'Harta Tahta Raisa' akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 6 Juni 2024. Pada tanggal tersebut, bertepatan dengan hari ulang tahun Raisa.

- Hasyim Ashari -

Khanif Lutfi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.