Teori One Piece: Alasan Dragon Tidak Bertemu Luffy Hingga Dicurigai Tokoh Fraud?

 Teori One Piece: Alasan Dragon Tidak Bertemu Luffy Hingga Dicurigai Tokoh Fraud?

Teori Manga One Piece: Alasan Dragon Tidak Bertemu Luffy dan Apakah Dragon Benar-benar Tokoh Fraud?--

FIN.CO.ID - Dalam manga One Piece, ada beberapa karakter yang cukup kuat namun jarang muncul di serialnya yakni Monkey D Dragon ayah dari karakter utama Monkey D Luffy.

Banyak  yang berteori bahwa Monkey D Dragon akan segera muncul dalam alur cerita yang dekat, namun hal ini biasanya tidak pernah membuahkan hasil.

Hingga  manga One Piece chapter 1112, karakter Dragon belum  diceritakan dalam jalan cerita yang cukup panjang.

BACA JUGA:

Muncul beberapa teori yang menyatakan bahwa ada alasan mengapa Dragon tidak segera muncul di timeline-nya sendiri dan bertemu dengan anak-anak, khususnya Luffy.

Dikutip dari channel YouTube Devil No Mi, terungkap ada alasan mengapa Dragon tidak berkutik dan menemui anak-anak, khususnya Luffy.

Sebelum membahas kenapa Naga belum muncul di chapter terbaru, kita akan membahas dulu hal-hal terkait Naga di manga One Piece.

Masa lalu Naga Diduga Dragon bergabung dengan angkatan laut dan  dipaksa oleh ayahnya, seorang anggota angkatan laut, tepatnya Monkey D.Garp.

Teori  mengapa Dragon meninggalkan angkatan laut adalah karena dia tidak dapat menemukan keadilan di  angkatan laut, yang merupakan tujuan yang dia pertahankan dalam hidupnya.

BACA JUGA:

Ini mirip dengan Monkey D Garp yang menginginkan cucunya, Luffy dan Ace, menjadi anggota Angkatan Laut.

Teori Manga One Piece: Alasan Dragon Belum Bergerak Menemui Luffy dan Benarkah Dragon Tokoh Fraud? Tapi sekali lagi, Luffy  tidak bisa menemukan keadilan di  angkatan laut, jadi dia memilih jalan hidupnya di masa depan untuk menjadi raja bajak laut.

Kisah terpanjang tentang masa lalu Dragon  diceritakan dalam kilas balik Bartholomew Kuma.

Khususnya ketika Kuma langsung mengidolakan apa yang dilakukan Dragon terhadap Pemerintah Dunia atas segala hal buruk yang dilakukan Pemerintah Dunia.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.