Vespa Kesayangan Mendiang Babe Cabita Dilelang Sang Istri, Uangnya Akan Digunakan untuk Urusan Ini

Vespa Kesayangan Mendiang Babe Cabita Dilelang Sang Istri, Uangnya Akan Digunakan untuk Urusan Ini

Vespa kesayangan Babe Cabita dilelang oleh sang istri--Instagram @fatiyw

FIN.CO.ID - Motor Vespa kesayangan mediang Babe Cabita dilelang. Pengumuman lelang Vespa milik Babe Cabita disampaikan langsung oleh sang istri, Fati Indraloka melalui media sosial Instagram @fatiyw.

Uang hasil penjualan Vespa kesayangan Babe Cabita akan digunakan untuk tujuan mulia.

Pada keterangan unggahan, Fati Indraloka selaku istri mendiang Babe Cabita mengatakan akan menyumbangkan hasil uang lelang motor Vespa untuk membangun masjid yang berada di Medan.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Bismilahirrohmanirrohim, Saya Zulfati Indraloka ingin melelang Vespa Darling 50s (JDM) milik Almarhum suami saya," tulis Fati Indraloka, dikutip pada Selasa 30 April 2023.

"Dan nantinya seluruh hasil lelang ini akan kami sumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al-Bayan Al-Islami yang ada di Deli serdang," tulisnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Fati Indraloka mengaku mendapat saran dari beberapa temannya untuk melelang motor Vespa milik Babe Cabita dengan harga penawaran Rp70 juta. Lelang akan dimulai dari tanggal 5 Mei pukul 20:00 WIB.

"Setelah mendapat masukan dari beberapa teman dan kerabat lelang kami buka di harga 70juta dan penawaran berlaku dalam kelipatan 1 juta, lelang dimulai hari ini dan akan ditutup pada tanggal 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB," tulisnya.

Penawar tertinggi nantinya akan dihubungi pihak Fati Indraloka. Melalui lelang tersebut, Fati berharap bisa menjadi manfaat untuk banyak pihak. 

"Bagi teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi diacara lelang ini teman-teman bisa tulis penawarannya di kolom komentar postingan ini atau bisa menghubungi nomor 082267241951," tulisnya.

"Semoga Allah Subhanallahu wa ta'ala selalu melindungi kita semua dan menjaga niatan baik kita semua, Dan semoga lelang ini bisa menjadi manfaat," pungkasnya.(hasyim)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.