Undangan Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja Bocor, Ada Acara Pengajian, Akad Nikah dengan Cara Islam?

Undangan Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja Bocor, Ada Acara Pengajian, Akad Nikah dengan Cara Islam?

Undangan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini-hasyim asyari-Tiktok

FIN.CO.ID - Undangan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja bocor ke publik. Undangan yang bocor ke publik melalui media sosial menggunakan Bahasa Bali.

Undangan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja dalam bahasa Bali tersebut diunggah oleh salah satu akun TikTok @styleoutfithere. 

Pada undangan tersebut, terbongkar tempat dan tanggal Rizky Febian dan Mahalini akan melangsungkan akad nikah. Pada tanggal 8 Mei 2024, mereka akan mengadakan pengajian di Tambun, Bekasi.

Sementara, pada acara akad nikah, Rizky Febian dan Mahalini akan diadakan di Hotel Raffles Jakarta pada tanggal 10 Mei 2024.

"Rahina/Pinanggal Jumat 10 Mei 2024, Akad Nikah, Raffles Hotel Jakarta," isi jadwal pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, dikutip dari media sosial TikTok, Senin 6 Mei 2024.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini telah melangsungkan upacara adat Dharma Suaka, di mana calon mempelai pria meminta izin meminang pada keluarga mempelai wanita untuk melangkah ke jenjang pernikahan. 

Acara dilanjutkan dengan upacara Mepamit, yang bermakna calon pengantin wanita meminta izin kepada leluhurnya untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria.

Selanjutnya Rizky Febian dan Mahalini akan melangsungkan ijab kabul pernikahan pada 8 Mei mendatang di kawasan Jakarta. (hasyim)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.