Dor! Video Eks Miss Ekuador Landy Parraga Goyburo Ditembak Mati di Restoran

Dor! Video Eks Miss Ekuador Landy Parraga Goyburo Ditembak Mati di Restoran

Eks Miss Ekuador Landy Parraga Goyburo Ditembak Mati di Restoran-fin/LandyParraga -Instagram

FIN. CO.ID - Eks Miss Ekuador Landy Parraga Goyburo tewas usai ditembak mati orang tak dikenal di sebuah restoran di Ekuador. 

Perempuan berusia 23 tahun yang berprofesi sebagai influencer di Ekuador tersebut, ditembak usai dirinya memposting lokasi restoran melalui akun Instagramnya. 

Konten makanan yang Landy Parraga Goyburo posting di Instagramnya memperlihatkan dirinya sedang menikmati makan siang 'octopus ceviche' di sebuah restoran.

Dari hasil penyelidikan polisi Ekuador, diduga pelaku mengetahui lokasi Landy Parraga Goyburo dari unggahan di Instagram itu. 

Dari video rekaman CCTV restoran yang beredar terlihat Landy Parraga Goyburo yang memakai celana pendek putih dan tank top warna biru bercakap-cakap dengan seorang laki-laki.

Keduanya berbicara dalam posisi berdiri. Disinyalir keduanya sedang bersiap-siap meninggalkan restoran itu. 


Video Eks Miss Ekuador Landy Parraga Goyburo Ditembak Mati di Restoran-fin/diolah-X Twitter

BACA JUGA:

Dari arah pintu, terlihat 2 orang bergegas masuk ke dalam restoran. Satu laki-laki memakai jaket biru, berkacamata hitam dan mengenakan masker mendekati Landy Parraga Goyburo sambil menodongkan senjata. 

Sejurus kemudian, dor...dor...dor! Landy Parraga sempat berusaha menunduk karena terkejut mendengar suara letusan senjata. Nahas, tembakan laki-laki itu tepat mengenai tubuh Landy Parraga Goyburo. 

Pelaku juga terlihat sempat menembak teman laki-laki Landy Parraga. Namun, tembakannya tidak mengenai sasaran karena terhalang meja. 

Pelaku 2 kali melepaskan tembakan ke arah tubuh Landy Parraga Goyburo yang sudah tergeletak di lantai. Setelah itu, kedua pelaku kabur meninggalkan lokasi. 

Landy Parraga Goyburo tewas seketika di restoran. Hingga kini motif di balik penembakan ini tersebut menjadi misteri. 

Kabarnya, pembunuhan itu diduga terkait keterlibatan Landy Parraga Goyburo dengan seorang bos mafia narkotika di negara tersebut.

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.