Spoiler One Piece 1114: Terungkap Sejarah Joy Boy dan Kerajaan Kuno

Spoiler One Piece 1114: Terungkap Sejarah Joy Boy dan Kerajaan Kuno

Spoiler Manga One Piece 1114--onepiecefandom.com

FIN.CO.ID - Spoiler manga One Piece 1114 akan mengungkapkan sejarah bajak laut pertama Joy Boy dan kerajaan kuno.

Spoiler One Piece 1114 telah beredar di media sosial, chapter terbaru ini akan meneruskan petualangan bajak laut topi jerami di pulau Egghead.

Spoiler One Piece 1114 akan meneruskan Vegapunk yang telah menyampaikan bahwa pemerintah akan menenggelamkan dunia ke dasar laut.  Para gorosei mencoba menghentikan saluran komunikasi agar pesan dari Vegapunk dapat dimatikan.

Menariknya dari Spoiler One Piece 1114 akan mengungkap sosok bajak lau pertama yakni Joy Boy. Bagi kalian penasaran dengan chapter terbaru ini simak ulasannya yang dilansir dari grup telegram oploverz.

BACA JUGA:

Spoiler One Piece 1114


Terungkap! Inilah 3 Rahasia Terbesar Anime One Piece Saint Imudi!--

Kisah dimulai ketika seluruh masyarakat mengetahui jika pemerintah ingin menenggelamkan dunia. Ketika mendengar pesan dari Vegapunk nantinya akan terlihat sosok Akainu, Doflamingo, dan Magellan.

Berdasarkan teori Vegapunk bahwa permukaan laut akan naik 1 meter akibat gempa bumi namun pembuktian tersebut bukan disebabkan oleh bencana alam. 

Chapter akan beralih ke Gorosei Saturn yang mencoba merusak den-den mushi (alat komunikasi di serial One Piece). Saturn akan menampilkan kekuatan menariknya berupa api.

Sementara itu cerita akan beralih ke pertarungan Luffy mode gear 5 melawan Gorosei Warcury. Duel kali ini diprediksi akan menjadi seru dan Luffy akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam model Nika.

Sementara itu Im Sama tampak bereaksi ketika Vegapunk membocorkan peristiwa 900 tahun yang lalu soal dirinya yang dekat dengan 'matahari'. Disana, Vegapunk menemukan seseorang yang memiliki kekuatan Nika dari Elbaf.

Lalu Vegapunk membocorkan bahwa sosok tersebut merupakan Joy Boy adalah orang yang mengarungi lautan dan bajak laut pertama.

Demikian merupakan penjelasan spoiler One Piece 1114, kalian bisa membaca chapter terbaru ini melalui website resmi yang bakal rilis pada pekan ini. 

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.