Tangis Rizky Febian Pecah di Depan Sule saat Pengajian Jelang Pernikahan

Tangis Rizky Febian Pecah di Depan Sule saat Pengajian Jelang Pernikahan

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah Beda Agama, MUI: Tidak Sah, Hubungannya Seperti Berzina --Instagram @Mahalini

fin.co.id - Rizky Febian menggelar pengajian di kediaman sang ayah, di Tambun, Bekasi, Jawa Barat menjelang hari pernikahannya dengan sang kekasih, Mahalini Raharja pada Rabu 8 Mei 2024. Acara tersebut digelar secara tertutup.

Dicky Candra salah satu figur publik yang hadir pada acara pengajian Rizky Febian. Dibongkar sang aktor, kalau pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu sempat menitihkan air mata karena terharu.

"Rizky Febian tadi sangat terharu sampe menangis ya pasti lah akan menginjak kepada kehidupan yang baru," kata Dicky Candra ditemui di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 8 Mei 2024.

Berbeda halnya dengan Sule, dikatakan Dicky Candra, kalau mantan suami Nathalie Holscher itu juga ikut terharu cenderung bahagia. Hanya saja, Sule tidak sampai menitihkan air mata.

BACA JUGA:Acara Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup, Sekuriti: Itu Perintah Langsung Sule

"Kang Sule tadi pas pengajian terlihat happy tapi terharu. Tapi Alhamdulillah Sule tidak sampai menangis," kata Dicky Candra.

Lebih lanjut, Dicky Candra menjabarkan harapan yang diungkapkan oleh Rizky Febian. Kata Dicky, penyanyi yang akrab disapa Iky itu hanya ingin membangun rumah tangga yang bahagia.

"Harapannya Iky, membuat rumah tangga yang bahagia, rumah dalam artian bisa membuat kenyamanan buat istri, tangga dalam artian mengangkat harkat derajatnya," tutur Dicky Candra.

Lebih lanjut, Dicky Candra mengatakan kalau acara pengajian Rizky Febian hanya dihadiri oleh keluarga saja. Kendati begitu, Dicky mengaku kalau Nathalie Holscher juga turut hadir bersama anaknya, Adzam.

Sementara, Mahalini tidak hadir pada acara pengajian Rizky Febian. Kata Dicky Candra, pelantun 'Bohongi Hati' itu akan hadir pada sesi proses lainnya.

"Keluarga komplit semua dateng. Mahalini enggak (dateng) karena ini pengajian keluarga doang. Mahalini nanti menyusul setelah proses lainnya. Nathalie Holscher dan Adzam tadi ada," tuturnya.

- Hasyim Ashari -

Khanif Lutfi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.