Ngeri! Film Horor 'Vina: Sebelum 7 Hari' Diangkat dari Kisah Nyata, Ini Sinopsisnya

Ngeri! Film Horor 'Vina: Sebelum 7 Hari' Diangkat dari Kisah Nyata, Ini Sinopsisnya

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari--tix.id

FIN.CO.ID - Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari yang diangkat dari kisah nyata telah tayang di bioskop bulan Mei 2024.

Vina: Sebelum 7 Hari adalah film horor Indonesia tahun 2024 yang diangkat dari kisah nyata pembunuhan tragis sejoli di Cirebon pada tahun 2016.

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh artis ternapa seperti Nayla Purnama, Lydia Kandou, dan Yusuf Mahardika.

Dheeraj Kalwani selaku Produser dan CEO Dee Company sampaikan bahwa pembutan film tersebut mendapat dukungan dari keluarga Vina selaku korban kekerasan geng motor di Cirebon.

BACA JUGA:

"Film ini dibuat atas restu keluarga, saya sangat berterima kasih atas kepercayaan keluarga Vina pada Dee Company," katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers rumah produksi di Jakarta pada Selasa.

"Dari sebelum menulis skenario, syuting, sampai kemarin ke launching trailer keluarga Vina memberikan dukungan penuh," ia menambahkan.

Namun, ia menyampaikan, anggota keluarga Vina tidak bisa menghadiri acara pemutaran perdana film di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/5), karena kendala jarak dan usia.

"Jadi, keluarga kan ada kakek, ayah, ibu, dan kakak-kakaknya yang selalu datang bersama ke Jakarta. Setelah film tayang, kami yang akan ke Cirebon ganti menemani keluarga menonton film 'Vina: Sebelum 7 Hari'," katanya.

Sutradara Anggy Umbara berharap film "Vina: Sebelum 7 Hari" tidak hanya menjadi tontonan.

"Harapan kami, Vina akan lebih tenang karena setiap ada yang nonton, minimal sekali kirim Al-Fatihah. Makanya banyak-banyak nonton, kirim doa bareng-bareng untuk Vina," katanya.

BACA JUGA:

Berikut ini akan membagikan sinopsis film Vina: Sebelum 7 Hari.

Kisah bermula dengan kematian Vina (Nayla Purnama), gadis berusia 16 tahun, dan kekasihnya, Eky, yang ditemukan dengan kondisi tubuh yang hancur di Cirebon. Awalnya, kematian mereka dikira akibat kecelakaan lalu lintas. Namun, nenek Vina, Ibu Sarah (Lydia Kandou), merasa ada yang janggal dengan kematian cucunya.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.