Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Betrand Peto Digosipkan Bakal Gantikan Ruben Onsu, Ini Penjelasan Sarwendah

Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Betrand Peto Digosipkan Bakal Gantikan Ruben Onsu, Ini Penjelasan Sarwendah

Sarwendah didampangi kuasa hukumnya saat memberikan klarifikasi-hasyim asyari-fin.co.id Diswaygrup

FIN.CO.ID - Di tengah isu keretakan rumah tangga Sarwendah, muncul isu Betrand Peto bakal menggantikan posisi Ruben Onsu.

Isu tersebut makin panas setelah menjadi bahan gunjingan netizen.

Menanggapi rumor tersebut, Sarwendah langsung klarifikasi. Mantan personel Cherrybelle itu mengaku kalau semua yang dituduhkan oleh netizen adalah fitnah belaka.

Hal ini lantaran Sarwendah tidak mau kalau rumor keretakan rumah tangganya beserta fitnah beredar luas ke publik. Selain itu, sebagai ibu, Sarwendah juga harus melindung kondisi psikologis ketiga anaknya.

"Dengan kaya gini saya mau mengklarifikasi semuanya apa yang diomongin orang itu fitnah dan saya harus bertindak dan supaya kedepannya nanti tidak mengganggu anak-anak saya," kata Sarwendah ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 15 Mei 2024.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Sarwendah menjelaskan kalau fitnah yang disebarluaskan ke publik terhadap Betrand Peto merupakan perbuatan oknum tak bertanggung jawab yang sengaja menyudutkan anak-anak dan keluarganya.

"Bukan hanya anak saya tapi keluarga. Dan saya gak mau misalkan ada oknum-oknum yang sengaja memfitnah saya, yang sengaja menyudutkan saya, tidak bertanggung jawab komen-komen," ujar Sarwendah.

"Sebagai ibu pasti berusaha yang terbaik untuk anak-anaknya dan saya ini hanya berusaha untuk belajar menjadi ibu yang tidak membedakan anak-anaknya dan berusaha untuk adil ke semua anak-anaknya," pungkasnya.(hasyim ashari)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.