Film n Musik

Spoiler One Piece 1115: Gorosei Mars Tunjukan Haki Raja Sampai Pulau Egghead Gemetar

FIN.CO.ID - Berikut ini akan mengupas spoiler One Piece 1115 yang mulai beredar di internet.

Spoiler One Piece 1115 akan melanjutkan petualangan Luffy dan kawan-kawan yang berada di pulau Egghead. Chapter ini makin menegangkan setelah Vegapunk mengungkap kejadian ratusan tahun lalu.

Spoiler One Piece 1115 Vegapunk akan kembali membongkar peristiwa poneglyph hingga kejadian kerajaan tahun lalu. Selain itu salah satu Gorosei akan mengaktifkan haji rajanya.

Bagi kalian penasaran dengan spoiler One Piece 1115, simak ulasannya di bawah ini yang dilansir dari grup telegram oploverz pada Kamis, 23 Mei 2024.

BACA JUGA:

Spoiler One Piece 1115

Vegapunk Ungkap Kalau Joy Boy Merupakan Bajak Laut Pertama di Dunia One Piece, Benarkah?--

Kisah ini dimulai dengan reaksi seluruh warga setelah mendengar pesan yang disampaikan oleh Vegapunk.

Vegapunk menceritakan jika Poneglyph merupakan catatan sejarah yang menuliskan tentang pertempuran besar yang terjadi pada abad kekosongan. Perempuan ini sebuah dua ideologi.

Vegapunk yang terus menyiarkan pesannya, Gorosei Mars mengaktifkan haki raja sampai pulau Egghead gemetar. Selain itu Gorosei Nusjuro menebas Punk Record menjadi dua bagian. 

Kembali ke pesan Vegapunk, ia mengungkapkan jika kekalahan Joy Boy sebagai penanda berakhirnya abad kekosongan.

BACA JUGA:

Hingga perang besar telah mengubah tekstur dunia dan benua yang 1000 tahun lalu sehingga menjadi tenggelam saat permukaan laut naik 200 meter.

Vegapunk meneruskan bahwa seluruh manusia tinggal di bagian kecil dan perang belum berakhir dan Ancient Weapons akan berperang penting dalam perang.

Pada bagian akhir akan menampilkan wajah Im Sama yang dalam bentuk siluet hitam.

Admin
Penulis