Selebriti

Umbar Perselingkuhan Andrew Andika, Akun Instagram Tengku Dewi Nyaris Diblokir

entertainment.fin.co.id - 27/05/2024, 17:23 WIB

Presenter Tengku Dewi Putri.

FIN.CO.ID - Presenter Tengku Dewi Putri mengungkapkan efek yang dirasakan setelah mengumbar kasus perselingkuhan Andrew Andika ke publik. Menurut pengakuan Tengku Dewi, akun Instagram pribadinya kena shadow banned atau hampir diblokir.

"Efeknya paling Instagram aku di shadow banned aku gak tau siapa yang ngelaporin. Jadi kalau misalnya kalian cari Instagram aku, tuh gak bisa search kan harus ngeliat orang baru ketahuan," terang Tengku Dewi ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 27 Mei 2024.

BACA JUGA:

Setelah dicek oleh Tengku Dewi, banyak pihak yang tidak setuju atau senang telah mengumbar aib selingkuh Andrew Andika.

"Pas aku liat reportnya, mungkin nge-up soal kasus aku, jadi ada beberapa pihak yang gak seneng ya dibuka aibnya, jadi di report," sambungnya

Adapun alasan Tengku Dewi mengumbar perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew Andika ke media sosial lantaran sudah terlalu sering dimaafkan. Selain itu, Tengku Dewi juga ingin memberikan pelajaran dan sanksi sosial kepada Andrew Andika, umumnya kepada para suami beristri yang sering berselingkuh kepada wanita lain.

"Ya karena memang sudah sering memaafkan, jadi ini mungkin final ya yang harus saya lakukan bahwa saya menunjukkan tidak mau lagi disakiti, selingkuhi, dikhianati," kata Tengku Dewi.

Dia ingin memberikan pelajaran kepada Andrew. Dia juga mengimbau, agar korban perselingkuhan uami tidak takut untuk mengungkap kasus tersebut.

"Dan mungkin buat pelajaran aja ya dari kasus aku buat ibu-ibu atau moms yang takut speak up mungkin bisa dicontoh juga biar kena sanksi sosial suami-suami yang sudah beristri tapi masih selingkuh, dan sering melakukan-melakukan lagi," pungkasnya.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Mihardi
Penulis