Selebriti

Olla Ramlan Posting Minta Tolong Sudah Tidak Sanggup, Begini Penjelasan Manajemen

entertainment.fin.co.id - 03/02/2024, 16:57 WIB

Olla Ramlan Ungkap Tidak Sanggup Lagi di Postingan Instagram

FIN.CO.ID - Postingan aktris sekaligus presenter Olla Ramlan di media sosial (medsos) Instagram, memunculkan pertanyaan dari seluruh netizen.

Pasalnya, Olla Ramlan mendadak memposting permintaan tolong di akun Instagram pribadinya @ollaramlan pada hari Kamis tanggal 1 Febuari 2024 lalu.

Merespon postingan itu, manajemen Olla Ramlan akhirnya buka suara untuk memberi keterangan resmi, terkait postingan yang ramai menjadi perbincangan tersebut.

Dalam keterangan resminya di akun Instagram @allemanagement mengungkapkan, sementara waktu Olla Ramlan harus beristirahat.

BACA JUGA :

"Teman dan klien yang terhormat, dengan menyesal kami informasikan, saat ini Olla Ramlan harus beristirahat dari proyek syuting apapun," keterangan manajemennya dikutip Fin.co.id dari akun Instagram, Sabtu 3 Februari 2024.

Namun hingga kini, pihak manajemen belum memberi penjelasan secara detail, terkait kondisi Olla Ramlan usai memposting curhatan di Instagram.

Namun pihak manajemen memastikan untuk mencarikan dokter, guna membantu aktris sekaligus presenter Olla Ramlan menghadapi kondisi saat ini.

Manajemen juga berharap, Olla Ramlan dapat menghadapi permasalahan yang sedang dihadapi, serta kembali bangkit menjadi pribadi yang lebih kuat.

Diketahui Olla Ramlan memposting di medsos instagram, bahwa dirinya sudah tidak sanggup menghadapi suatu hal sehingga meminta tolong.

BACA JUGA :

"HELP!! Enggak sanggup lagi," ungkap Olla Ramlan dengan foto berlatar hitam putih di Instagram seperti dikutip fin.co.id

Di postingan yang berbeda, Olla Ramlan juga mengunggah foto dirinya di Instagram, dalam posisi tampak usai menangis sambil duduk di kursi.

"Ikhlas," tulis Olla Ramlan dalam postingan Instagramnya tersebut.

Dalam foto hitam putih nampak titik air mata di pipinya, serta posisi tangan kanan Olla Ramlan menutup mulutnya dengan kerudung hitam yang dikenakan.

Tuahta Aldo
Penulis