Film n Musik

Sinopsis Film Torque Menceritakan Seseorang yang Dituduh Mencuri Motor Geng Rival

entertainment.fin.co.id - 19/02/2024, 23:01 WIB

Berikut ini sinopsis lengkap film torque yang menceritakan anggota geng motor yang dituduh mencuri motor geng rival. Foto Film Torque

FIN.CO.ID - Berikut ini sinopsis lengkap film torque yang menceritakan anggota geng motor yang dituduh mencuri motor geng rival.

Demikian sinopsis film Torsi yang tayang malam ini di Bioskop TransTV. Film Torsi adalah film aksi tahun 2004 yang disutradarai oleh Joseph Kahn. 

Film Torsi adalah kisah seorang pengendara sepeda motor bernama Cary Ford yang diperankan oleh Martin Henderson. 

BACA JUGA: Sinopsis Film Renegades: Misi Pencarian Emas Batangan di Lautan

BACA JUGA:Durasi Film Ali Topan, Sinopsis Sampai Daftar Pemerannya

Cary Ford terjebak dalam konflik antara dua geng motor yang bersaing dan dituduh mencuri sepeda motor dari Henry, pemimpin geng saingan tersebut. 

Ford harus membuktikan kebenarannya sambil menghindari kejaran polisi dan pembalasan dari geng lawan. 

Plot film ini penuh dengan aksi balap sepeda yang epik dan adegan kejar-kejaran yang seru.  Selain Henderson, Ice Cube, Monet Mazur, dan Matt Schultz juga muncul di Torque. 

Ceritanya mengikuti Cary Ford (diperankan oleh Martin Henderson), seorang gangster pengendara motor yang terjebak dalam konflik antara geng pengendara motor saingannya. 

Saat sepeda motor sahabatnya Henry (diperankan oleh Matt Schultz) dicuri dan dijual dengan nama Ford, ia menjadi sasaran balas dendam geng saingannya yang dipimpin oleh Trey (diperankan oleh Ice Cube). 

BACA JUGA: Jangan Nonton Sendiri! Ini Daftar Film Horor Terbaru 2024

BACA JUGA:Sinopsis Film Ali Topan 2024: Dibintangi Jefri Nichol dan Lutesha

Ford harus membuktikan kebenarannya sambil menghindari kejaran polisi oleh Agen FBI McPherson (diperankan oleh Adam Scott). 

Dengan bantuan mantan pacar Ford, Shane (diperankan oleh Monet Mazur) dan temannya Dalton (diperankan oleh Jay Hernandez), Ford menjalankan misi berbahaya untuk membersihkan namanya dan mengungkap konspirasi di balik pencurian sepeda motor. 

Dengan aksi seru dan kejutan tak terduga, Torsi memacu adrenalin para penggemar aksi dan balap motor. 

Lovvi Malino
Penulis