Durasi Film Ali Topan, Sinopsis Sampai Daftar Pemerannya

Durasi Film Ali Topan, Sinopsis Sampai Daftar Pemerannya

Durasi Film Ali Topan, Sinopsis Sampai Daftar Pemerannya--Google Photos

FIN.CO.ID - Film Ali Topan yang diperankan oleh Jefri Nichol telah dirilis di bioskop sejak tanggal 14 Februari 2024, bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang.

Film ini memiliki durasi 1 jam 55 menit dan menghadirkan alur cerita yang menarik, sehingga sangat menghibur untuk ditonton di layar lebar.

Dalam film Ali Topan, Jefri Nichol memerankan karakter Ali Topan, seorang pemuda yang sering menghabiskan waktunya di kawasan Blok M dan Warung Seni.

Dia memiliki minat yang besar dalam musik, seni, dan mengungkapkan jiwa muda tanpa terikat oleh batasan dari siapapun.

Kisah Ali Topan ini diadaptasi dari novel karya Teguh Esha yang ditulis pada tahun 1970-an, dan telah difilmkan sebelumnya pada tahun 1997.

BACA JUGA:

Film Ali Topan pertama kali ditayangkan di Busan International Film Festival (BIFF) 2023, Korea Selatan. Menurut IMDb, film Ali Topan berhasil mendapat rating 7,4/10.

Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures ini memiliki genre aksi romantis dengan sentuhan kritik sosial yang membuatnya menarik untuk disaksikan.


Film Ali Topan Mulai Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia -Dokumen Visinema Pictures -

Sinopsis Film Ali Topan

Film ini mengisahkan tentang Ali Topan, seorang anak muda dari keluarga kaya yang lebih suka menghabiskan waktunya dengan teman-temannya di Blok M dan Warung Seni daripada di rumah.

Dia menolak untuk patuh pada aturan dan memiliki pandangan hidup yang unik. Ali sering berkumpul di warung milik Opung Brotpang dan belajar tentang kehidupan dari jalanan. Dia juga memiliki geng yang terdiri dari Dudung, Bobby, dan Gevart.

BACA JUGA:

Suatu hari, Ali bertemu dengan Anna Karenina, putri seorang pengusaha properti kaya. Ali jatuh cinta pada Anna, namun hubungan mereka tidak berjalan mulus karena ditentang oleh orang tua Anna atas gaya hidup Ali yang di luar kebiasaan mereka.

Anna, yang belum pernah mengendarai sepeda motor sebelumnya, akhirnya bersedia pergi bersama Ali mengendarai moge miliknya.


Sinopsis Film Ali Topan 2024: Dibintangi Jefri Nichol dan Lutesha--

Keduanya menghabiskan waktu bersama untuk melampiaskan kekecewaan mereka karena penolakan orang tua Anna.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.