Film n Musik

Joe Taslim Bocorkan Pemeran Johnny Cage di Film Mortal Kombat 2

entertainment.fin.co.id - 23/02/2024, 14:37 WIB

Aktor film Mortal Kombat, Joe Taslim

FIN.CO.ID - Aktor Joe Taslim membocorkan pemeran Johnny Cage dalam film Mortal Kombat 2.

Melalui podcat close the door, Joe Taslim menceritakan jika film Mortal Kombat 2 telah selesai proses syuting dan ia memastikan akan kembali memerankan karakter Sub Zero.

Lalu Joe Taslim mengunkapkan bahwa Karl Urban akan memerankan karakter Johnny Cage dalam film Mortal Kombat 2.

"Ini ada Karl Urban yang jadi Johnny Cage dalam film ini (Mortal Kombat)," ungkap Joe Taslim di podcast close the door pada Jumat, 23 Februari 2024.

BACA JUGA :

Joe Taslim pernah bekerja sama dengan Karl Urban dalam film Star Trek Beyond pada tahun 2016.

Kala itu Joe Taslim berperan sebagai manas sedangkan Karl Urban sebagai Leonard McCoy. Kali ini kedua aktor tersebut akan satu project dalam film Mortal Kombat 2.

Terpisah, Karakter Johnny Cage sungguh menjadi tanda tanya bagi penggemar setelah tidak ditampilkan dalam film Mortal Kombat 1 pada tahun 2021.Namun pada bagian ending film menampilkan poster bergambar Johnny Cage. Artinya karakter Johnny Cage akan muncul dalam film Mortal Kombat 2.

Mortal Kombat 2 telah selesai proses syuting. Hal ini diketahui postingan foto suasan di luar trailer atau ruang tunggu pribadinya di Village Road show Studios pada tahun 2023.

BACA JUGA:

Melalui unggahan Joe Taslim, menunjukan pintu trailer yang ada tulisan MK 2 yang katanya simbol keterlibatan dalam produksi Mortal Kombat 2.

Dalam film Mortal Kombat, Joe Taslim jadi villain utama, Sub-Zero alias Bi-Han. Nah, di foto yang dia share, ada juga nama Bi-Han yang nempel dekat pintu trailer.

Tapi yang bikin penasaran, Joe Taslim cuma nulis “For… #MK2” aja di keterangannya. Fans pada tebak-tebakan, mungkin proses syuting buat sekuel Mortal Kombat udah dimulai.

Mortal Kombat merupakan film yang diadaptasi dari game yang laris manis dan banyak disukai oleh fans.

Ari Nur Cahyo
Penulis