Film n Musik

Link Nonton Demon Slayer: Hashira Training Arc Eps 2, Terungkap Masa Lalu Tomioka

entertainment.fin.co.id - 20/05/2024, 09:30 WIB

Link Nonton Demon Slayer: Hashira Training Arc Eps 2, Terungkap Masa Lalu Tomioka

FIN.CO.ID - Nonton anime Demon Slayer: Hashira Training episode 2 yang akan mengungkap masa lalu Tomioka.

Anime Demon Slayer: Hashira Training  arc episode 2 akan tayang pada Senin, 20 Mei 2024.

Demon Slayer: Hashira Training arc episode 2 akan melanjutkan kisah Tanjiro yang akan melakukan pelatihan keras Hashira.

Sebelum itu, Tanjiro mendapatkan pesan Kagaya Ubuyashiki untuk menemui Hashira air si Giyu Tomioka. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya bagi kalian penasaran simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Demon Slayer: Hashira Training Arc Eps 2

Demon Slayer Hashira Training--Sony Pictures India

 

Episode 2 akan berjudul 'Penderitaan Tomioka Giyu sang Hashira Air'.

Chapter dimulai ketika Tanjiro menemui kediaman Tomioka Giyuu di kediamannya. Lalu Tanjiro menanyakan soal pelatihan Hashira.

Namun Tomioka mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya bukanlah hashira Air. Hal tersebut membuat Tanjiro penasaran apa yang terjadi kepada seniornya.

Tomioka menceritakan bahwa dirinya tidak pernah lolos seleksi akhir di Gunung Bunga oleh sebab itu ia merasa tidak pantas menjadi Hashira.

Tomioka menjawab jika sosok yang pantas menjadi Hashira merupakan temannya yang juga salah satu perguruan Sakonji Urokodaki.

Lantas siapakah sosok yang dimaksud Tomioka dan bagaimana pelatihan hashira yang akan dilakukan oleh Tanjiro? saksika Demon Slayer season 2 yang bisa kalian tonton melalui link berikut ini (klik di sini).

BACA JUGA:

Ari Nur Cahyo
Penulis