Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To The Hashira Training Tayang Hari Ini, Beli Tiketnya Sekarang

Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To The Hashira Training Tayang Hari Ini, Beli Tiketnya Sekarang

Demon Slayer Hashira Training--Sony Pictures India

FIN.CO.ID - Film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba-To the Hashira Training tayang dibioskop pada Rabu, 28 Februari 2024.

Kalian bisa mengunjungi bioskop XXI, CGV,dan cinepolis untuk menonton film Demon Slayer:Kimetsu No Yaiba-To the Hashira Training. Film ini diadaptasi dari judul manga yang sama.

Film Demon Slayer: To the Hashira Training akan menjadi film ketiga setelah "Demon Slayer The Movie: Mugen Train" (2020) dan "Demon Slayer: To the Swordsmith Village" (2023).

Film ini akan mengisakan Kamado Tanjiro, adiknya Kamado Nezuko, bersama Inosuke Hashihira, dan Zenitsu melawan para iblis. Pada film ini, Tanjiro dan kawan-kawan akan dilatih para hashira.

Bagi kalian penasaran dengan Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba-To the Hashira Training, simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Demon Slayer


Jadwal Demon Slayer Hashira [email protected]

Film akan dibuka dengan adegan-adegan dramatis dan pertarungan menegangkan dari kisah Mugen Training Arc dan Entertainment District Act dari musim sebelumnya.

Sebagai sekuel langsung dari musim ketiga serial anime "Demon Slayer", film ini kembali menyuguhkan puncak pertarungan sengit antara Kamado Tanjiro dan pasukan pembasmi iblis melawan iblis Upper Moon peringkat empat, Hantengu yang memiliki kemampuan dapat membelah diri dengan masing-masing tubuhnya memiliki kepribadian serta kemampuan yang berbeda-beda.

Terdesak oleh Tanjiro dan kawan-kawan, Hantengu yang sudah kehabisan energi berusaha melarikan diri dari mereka dengan niat mencari manusia yang bisa akan disantapnya. Dengan begitu, kekuatannya akan pulih kembali yang tentunya akan merepotkan para pembasmi iblis.

Tanpa mempedulikan kondisi tubuhnya yang juga kelelahan dan cedera, Tanjiro berusaha keras untuk mengejar Hantengu demi bisa mendaratkan tebasan terakhir yang menamatkan riwayat sang iblis. Berbekal teknik yang diajarkan temannya yakni Agatsuma Zenitsu, Tanjiro dapat melesat secepat kilat dan berhasil menebas kepala Hantengu.

Setelah pertarungan melawan Hantengu, kalian aka disuguhkan selama 1 jam dalam episode 1 arc hashira training. 

Sudah tidak sabar menonton film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba-To the Hashira Training? kalian bisa menontonya dan pesan tiket di bioskop cgv, XXI, cinepolis. Selamat menonton.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.