Horor! Film 'Pemandi Jenazah' Segera Tayang di Bioskop, Catat Tanggal Mainnya

Horor! Film 'Pemandi Jenazah' Segera Tayang di Bioskop, Catat Tanggal Mainnya

Film 'Pemandi Jenazah' Segera Tayang, Catat Tanggal Mainnya-fin/diolah-Youtube

FIN.CO.ID - Film horor baru Pemandi Jenazah, dijadwalkan tayang di sejumlah bioskop mulai 22 Februari 2024 mendatang. Kamu yang suka film bergenre horor jangan sampai ketinggalan nonton ya.  

Dikutip dari rumah produksi Visual Media Studio, sutradara Hadrah Daeng Ratu mengatakan film Pemandi Jenazah menceritakan kejadian-kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah.

"Ada cerita yang enggak banyak orang tahu terkait profesi pemandi jenazah, di film ini kita bisa melihat banyak kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah," kata Hadrah.

Cuplikan film Pemandi Jenazah memperlihatkan petugas pemandi jenazah bernama Lela (Aghniny Haque) memandikan jenazah dan melihat jenazah yang dimandikan tiba-tiba bergerak.

BACA JUGA:

Dalam cuplikan berdurasi kurang dari 2 menit itu diperlihatkan pula kejadian-kejadian aneh dan mencekam yang dialami oleh Lela.

Aghniny Haque selaku pemeran utama film "Pemandi Jenazah" mengatakan bahwa cuplikan film itu menunjukkan pekerjaan pemandi jenazah dan ketakutan-ketakutan mereka.

"Ceritanya nggak sekadar menakut-nakuti, tapi di trailer kali ini juga memberikan gambaran kepada penonton tentang konflik dan tema apa yang kita angkat di film ini," paparnya Aghniny.

Film horor Pemandi Jenazah ini dibintangi Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Messi Gusti, Riafinola, Ruth Marini, Mian Tiara, Nelly Sukma, dan Nola B3.

BACA JUGA:

 

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.