Tanyakan Video Vlog Perceraian Ria Ricis, Kemal Palevi Akui Tidak Bercanda

Tanyakan Video Vlog Perceraian Ria Ricis, Kemal Palevi Akui Tidak Bercanda

Kemal Palevi pertanyakan video vlog perceraian Ria Ricis -Dokumen Instagram @kemalpalevi-

FIN.CO.ID - Usai ramai di media sosial, Kemal Palevi akhirnya angkat bicara merespon cuitannya di media sosial yang menyinggung perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Banyak netizen di media sosial yang tak habis pikir dengan sikap Kemal Palevi, yang membuat perceraian Ria Ricis menjadi bahan bercandaan.

Merespon hal itu, Kemal Palevi menegaskan bahwa cuitannya di medsos bukanlah sebuah bercandaan, melainkan sebuah pernyataan yang ditujukan ke Ria Ricis.

“Itu jadi perdebatan semua orang sekarang ya. Nih gue tegasin, itu tidak bercanda. Itu pertanyaan. Pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke seorang Ria Ricis,” tulis Kemal dalam unggahan dalam akun X miliknya @kemalpalevi, dikutip Fin.co.id Sabtu 3 Februari 2024.

BACA JUGA :

Ia melontarkan pertanyaan itu karena menganggap Ria Ricis sebagai seseorang yang sering membagikan setiap momen kehidupan pribadi di media sosialnya.

“Tapi ini fakta, Ria Ricis itu behaviornya adalah mengupload semua kehidupan personalnya dia ke sosial media. Nikah, pacaran ijab kabul, aqiqahan, suaminya masuk rumah sakit,” ucapnya dalam akun X.

Bahkan Kemal Palevi juga tidak menyangka, Ria Ricis juga membuat konten seperti sedang ziarah kubur sang ayah dan diunggah di media sosial.

“Bahkan ziarah kubur dia upload ber part-part, ziarah kubur lho,” jelasnya dalam akun X.

BACA JUGA :

Hal itulah yang membuat Kemal Palevi berpikir, Ria Ricis akan membuat konten sidang perceraiannya, sehingga dirinya berani untuk menanyakannya dalam cuitan di akun X nya.

Perlu diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021, namun keduanya kerap menunjukkan hubungan rumah tangga yang harmonis.

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana, lahir pada tanggal 26 Juli 2022.

Namun beberapa bulan belakangan, pasangan itu jarang mengunggah kebersamaan dan tidak pernah terlihat bersama.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.